July 20, 2017

Nissan dan Datsun Siap Sajikan Pengalaman Berbeda di GIIAS 2017

Penulis: Eko Lannueardy
Nissan dan Datsun Siap Sajikan Pengalaman Berbeda di GIIAS 2017  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menegaskan partisipasinya di ajang GIIAS 2017 yang berlangsung pada tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017. Menghadirkan merek Nissan dan Datsun, NMI berjanji untuk menyajikan sebuah pengalaman yang menarik untuk semua pengunjung pameran.

Nissan akan memberikan sebuah pengalaman interaktif yang baru dan berbeda untuk lebih dekat dengan dunia mobilitas masa depan yang mengusung teknologi canggih, yakni lewat Nissan Intelligent Mobility serta layanan Nissan Intelligent Service yang berujung pada kepuasan pelanggan.

Sementara itu, Datsun mengisyaratakan arahan desain barunya dengan debut mobil konsep anyar. Hal ini sengaja dihadirkan untuk menunjukkan bagaimana tampilan mitra mobilitas masa depan bagi penggemar mobil di Indonesia yang berjiwa muda, trendi, optimis dan dinamis.

Melalui rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Presiden Direktur NMI, Eiichi Koito menuturkan bahwa NMI ikut meramaikan ajang pameran otomotif tahunan ini untuk mengajak para pengunjung merasakan teknologi terkini Nissan yang akan mengubah mobilitas dunia di masa depan.

"Tak sekadar berbicara soal teknologi yang dihadirkan pada mobil-mobil masa depan Nissan, kami juga akan memperlihatkan desain baru yang dibawa oleh Datsun dalam gelaran GIIAS 2017 ini. Harapannya, pengunjung pameran bisa lebih dekat dan interaktif dengan kami," ucap Koito.

Terkait dengan Nissan Intelligent Mobility, NMI juga berjanji akan menunjukkan langkah konkretnya untuk menjadi pemimpin teknologi di Indonesia, yakni dengan memamerkan BladeGlider dan Note e-POWER. Selain itu, ada juga mobil konsep baru Datsun yang dirancang oleh tim desain Datsun di Global Design Center di Jepang. 

"Selain suguhan produk dan teknologi canggih, kami juga ingin tunjukkan komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan melalui peningkatan layanan purna jual di Nissan Intelligent Service. Silakan datang dan rasakan pengalaman berbeda di booth Nissan dan Datsun di GIIAS 2017 nanti," pungkas Koito.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS