June 20, 2017

Lewat Microsite Ini KASKUS Permudah Anggotanya Membayar Zakat dan Sedekah

Penulis: Eko Lannueardy
Lewat Microsite Ini KASKUS Permudah Anggotanya Membayar Zakat dan Sedekah  

MOBITEKNO – Bertepatan dengan momen Ramadan tahun ini, KASKUS bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menghadirkan layanan pembayaran zakat maal, zakat profesi dan sedekah online yang bisa diakses melalui microsite ramadan.kaskus.co.id.

Dijelaskan oleh Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS bahwa layanan ini sengaja dihadirkan untuk lebih memberi kemudahan bagi Kaskuser yang ingin membayar zakat dan sedekah guna membantu sesama dengan mudah secara online.

"Kami bermitra dengan Baznas di bulan Ramadan tahun ini menghadirkan microsite ramadan.kaskus.co.id untuk memfasilitasi Kaskuser yang ingin membayarkan zakat dan sedekah," ungkap Ronny.

Selain itu, Ronny juga menegaskan kini Kaskuser tak perlu ada keraguan lagi jika ingin membayarkan zakatnya karena pasti akan disalurkan ke pihak-pihak yang betul membutuhkan.

Hal senada juga ditambahkan Direktur Amil Zakat Nasional Baznas, Arifin Purwakanata. Ia menuturkan bahwa hadirnya pembayaran zakat dan sedekah secara online yang digagas oleh Kaskus tentunya harus disambut positif.

"Satu hal yang menarik, inovasi dalam hal keamanan dan transparansi menjadi hal yang menarik dari program zakat online ini. Kita mengharapkan, lewat kerjasama ini Kaskuser bisa lebih terbatu untuk menyampaikan zakat dan sedekahnya," ungkap Arifin.

Bagi Kaskuser yang ingin membayarkan zakat ataupun sedekahnya melalui KASKUS bisa mengakses microsite ramadan.kaskus.co.id/baznas dan memilih zakat atau sedekah. 

Setelahnya, Kaskuser bisa melakukan proses pembayaran sesuai batas waktu yang ditentukan dan laporan zakat/sedekah akan dikirimkan ke e-mail Kaskuser. 

Pembayaran zakat dan sedekah online ini bisa dilaksanakan oleh Kaskuser selama Ramadan melalui ramadan.kaskus.co.id. Lewat dari Ramadan, Kaskuser tetap bisa mengaksesnya melalui homepage Forum JB (https://fjb.kaskus.co.id/) hingga Desember 2017.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS