March 20, 2017

Jadi Operator Pertama di Indonesia Jual iPhone 7, Ini Tanggapan Smartrfren

Penulis: Eko Lannueardy
Jadi Operator Pertama di Indonesia Jual iPhone 7, Ini Tanggapan Smartrfren  

MOBITEKNO – PT. Smartfren Telecom, penyedia telekomunikasi terkemuka di Indonesia dengan jaringan 4G LTE terluas di Indonesia, mulai Jumat, 31 Maret, 2017 akan menawarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. 

Sebuah seri iPhone terbaik dan paling canggih yang pernah ada, dilengkapi dengan sistem kamera baru, baterai dengan kapasitas dan daya tahan yang lebih baik, serta kemampuan untuk tahan terhadap air dan debu. 

Meski penjualan baru akan dimulai pada akhir bulan ini, namun pelanggan dapat melakukan pre-order untuk kedua seri iPhone ini pada 24 Maret 2017 mendatang melalui laman www.smartfren.com/id/iphone. 

Diungkapkan oleh Merza Fachys, Presiden Direktur PT Smartfren Telecom bahwa Smartfren merasa bangga menjadi penyedia jasa layanan telekomunikasi pertama yang meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia. 

"Kami mengundang semua masyarakat serta pelanggan kami untuk merasakan pengalaman berbeda menggunakan iPhone 7 dengan jaringan 4G LTE kami yang terluas dan terbaik di Indonesia," ujar Merza Fachys.

Sayangnya, Merza Fachys tak mau mengungkapkan lebih detail mengenai harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang ditawarkan oleh Smartfren. Namun, menurut beberapa bocoran yang ada di dunia maya, smartphone tersebut akan dibanderol mulai Rp 10 jutaan.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS