March 20, 2017

Auto2000 Dramaga Bogor Diharapkan Jadi Outlet "Best in Town" untuk Pelanggannya

Penulis: Desmal Andi
Auto2000 Dramaga Bogor Diharapkan Jadi Outlet "Best in Town" untuk Pelanggannya  

MOBITEKNO – PT Toyota-Astra Motor baru saja meresmikan outlet baru Auto2000 Dramaga Bogor pada minggu lalu. Outlet yang emiliki luas bangunan 3.818 meter persegi dengan fasilitas penjualan, bengkel, dan spare parts ini dapat memamerkan 4 unit kendaraan baru Toyota dan didukung oleh mekanik Toyota yang terlatih serta bersertifikat standar Toyota. Oleh sebab itu, tidak salah, jika PT TAM mengharapkan outlet Auto2000 Dramaga ini bisa menjadi outlet terbaik yang melayani pelanggan sesuai dengan semangat “Toyota Beyond Service” dan “Makes Customer Smile”.

Dengan hadirnya outlet ini, PT TAM kini memiliki total 298 outlet resmi yang tersebar di seluruh tanah air. Outlet-outlet ini dapat memberikan layanan terbaik dan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan servis untuk para pelanggan. PT TAM juga mengharapkan agar produk, teknologi, dan layanan pada outletnya bisa melebihi ekspektasi pelanggan.

“Toyota dihadapkan pada tantangan yang semakin besar. Tantangan itu antara lain kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk dan layanan Toyota,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM. “Kami berharap, outlet ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah,” tambah Henry.

Sepanjang 2016, total market otomotif di Jawa Barat memang mencapai lebih dari 207 ribu unit, di mana TAM menguasai pangsa pasar sekitar 35,3% dan mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar di provinsi tersebut. Khusus di Kabupaten Bogor, Toyota membukukan total penjualan sebanyak 6.050 unit pada tahun lalu, dan menguasai pangsa pasar hingga 33,3%.

Auto2000 Dramaga Bogor sendiri dibangun dengan mengusung konsep warm, modern, dan pressure free yang nantinya diharapkan dapat membuat nyaman para pelanggan. Outlet ini juga memiliki 22 stall yang terdiri dari 11 stall untuk perbaikan (General Repair), 4 stall Express Maintenance, 2 stall untuk pelayanan Toyota Dyna, dan 5 stall untuk kebutuhan servis berkala.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS