January 20, 2017

Serentak di Enam Toko Online, Pre-Order Kasta Tertinggi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL Sudah Dibuka!

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Serentak di Enam Toko Online, Pre-Order Kasta Tertinggi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL Sudah Dibuka!  

MOBITEKNO – Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL yang mulai dipasarkan di Taiwan sejak September 2016 akhirnya masuk Tanah Air. Setidaknya ada enam toko online (Blibli, MatahariMall, Lazada, DinoMarket, Bhinneka, dan Erafone) secara serentak membuka pemesanan awal (pre-order) mulai hari ini dengan sejumlah promosi dan penawaran menarik.

Sebagai salah satu smartphone dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 821 (tersedia juga varian Snapdragon 820), Zenfone 3 Deluxe ZS570KL merupakan varian tertinggi dari serangkaian seri Zenfone 3 yang telah diluncurkan sejak tahun lalu.

Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL yang dijual di Indonesia akan ditawarkan dalam dua varian, yang berbeda dalam kapasitas storage dan prosesor. Varian pertama dengan internal storage 64 GB dan prosesor Snapdragon 820 akan ditawarkan seharga Rp 9,1 juta, sedangkan varian kedua yang mengusung kapasitas storage 256 GB dan prosesor Snapdragon 821 ditawarkan seharga Rp 11,1 juta.

Selama periode pre-order mulai dari tanggal 20 Januari hingga 3 Februari 2017 (berbeda tergantung masing-masing toko online). Blibli.com dan toko lainnya menawarkan promosi menarik bagi pembeli di kawasan Jabodetabek berupa bonus tiket konser Bunga Citra Lestari (BCL) untuk semua varian.

Khusus untuk Zenfone 3 Deluxe varian 64 GB (Snapdragon 820), BliBli.com juga menyediakan bonus yang tidak kalh menariknya, yaitu powerbank ZenPower Pro dan earphone ZenEar. Lain lagi dengan Erafone. Selain tiket gratis BCL dan ZenPower Pro, pembeli juga mendapatkan extra cashback hingga Rp 500 ribu.

Selain bonus, berbagai paket cicilan dari bank (cicilan 0 persen hingga 24 bulan) juga ditawarkan di masing-masing toko online selama masa promo berlangsung. Berminat membeli Zenfone 3 Deluxe ZS570KL? Kunjungi dan bandingkan saja penawaran dari masing-masing toko online tersebut!

""

""

""

""

Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL berlayar 5,7 inci (Super AMOLED, Full-HD, 1920 x 1080 pixel) didukung oleh spesifikasi mumpuni, seperti kapasitas RAM besar (6 GB) dan media internal storage kinerja tinggi UFS 2.0.

Meski belum mengadopsi sistem dual camera, kamera utama (belakang) Zenfone 3 Deluxe sudah berkualitas 23 MP (f/2.0, laser/phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED flash) dengan dukungan sensor terbaru SONY IMX 318. Adapun kamera depannya (selfie) sudah berkualitas 8 MP (aperture f/2.0, video 1080p).

Zenfone 3 Deluxe dengan front-end touch interface ZenUI 3.0 dan Android 6.0.1 Marshmallow juga tergolong salah satu smartphone premium dengan sisi (thin edge) tipis, yaitu hanya 4,2 mm. Desain all-metal unibody chassis dan invisible antenna-nya membuat smartphone dengan 'screen to body ratio' 79 persen ini juga terlihat elegan.

 

Tags: , , , , , , , , , ,


COMMENTS