January 20, 2017

Jalin Keakraban Antar Komunitas, Calsic dan Erci Gelar Pertandingan Futsal

Penulis: Okta Pratama
Jalin Keakraban Antar Komunitas, Calsic dan Erci Gelar Pertandingan Futsal  

MOBITEKNO – Sabtu (14/1) lalu, Ertiga Club Indonesia (Erci) gelar pertandingan futsal dengan rekan-rekan dari Calya Sigra Club (Calsic) di lapangan futsal Mutia Kirana, Bekasi. Acara dimeriahkan sebanyak 45 member dari Calsic serta 20 member dari Erci. 

Acara tersebut merupakan undangan dari pihak Erci kepada Calsic. “Kami ucapkan terimakasih kepada Calsic lantaran menghadiri undangan berolahraga futsal bersama tim Erci. Sekaligus kami mengucapkan selamat atas berdirinya Calsic di dunia otomotif Indonesia. Semoga Calsic dapat bertumbuh besar menjadi komunitas otomotif di Tanah Air,” ujar Sapta dari divisi olahraga Erci. 

Acara pertandingan futsal digelar pada pukul 19.00 waktu setempat. Karena bukan kompetisi, suasana pertandingan dikemas dengan ramah tamah sekaligus mengenal antara member Erci dan Calsic. Setelah pertandingan, dilakukan pertukaran cinderamata berupa piagam dan akrilik sebagai tanda mata persahabatan. 

“Erci merupakan komunitas yang hebat, lantaran memiliki divisi olahraga untuk menjaga kebugaran seluruh member. Semoga Calsic dapat bisa memiliki divisi yang sama untuk membuat para member semakin sehat sekaligus mempererat persaudaraan,” jelas Rama dari divisi event Calsic. 

“Terima kasih atas undangan dari pihak Erci. Semoga persahabatan bisa semakin terjalin dengan baik dan kami terbuka jika ada komunitas otomotif lainnya yang ingin mengundang kami,” ungkap Ismet Rachman selaku wakil ketua umum Calsic. 

Ismet menambahkan, jika ingin bergabung dengan Calsic atau mengundang Calsic bisa melalui seksi humas Calsic pada nomor 088212606899 (Ryan).

Tags: , , , , , ,


COMMENTS