January 20, 2017

Dukung Rencana Donald Trump, SAP akan Buka Hampir 400 Lapangan Kerja Baru di AS

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Dukung Rencana Donald Trump, SAP akan Buka Hampir 400 Lapangan Kerja Baru di AS  

MOBITEKNO – Sejalan dengan agenda Presiden Donald Trump untuk menyediakan banyak lapangan kerja di AS, SAP hari ini (20/1/2017) mengumumkan bahwa mereka akan menciptakan 392 lapangan pekerjaan baru dengan tingkat gaji mapan di negara bagian Pennsylvania. dan memperluas operasinya di area Commonwealth dengan fasilitas baru seluas 122.274 kaki persegi di Pittsburgh.

Selama tiga tahun ke depan, SAP akan menciptakan 242 pekerjaan di lokasi baru mereka di Pittsburgh dan 150 pekerjaan di kantor pusat AS SAP di Newtown Square, Delaware County. Pekerjaan full-time ini akan ditambahkan ke angkatan kerja SAP di Pennsylvania yang saat ini sudah berjumlah 3,305 karyawan.

"Kami bangga dapat menyebut Commonwealth selaku rumah kami hampir tiga dekade, dan kami sangat gembira untuk terus berkembang di Pennsylvania sementara menumbuhkan tenaga kerja dan kehadiran kami di Amerika Serikat bersama-sama," kata Jennifer Morgan, presiden, SAP Amerika Utara.

"Kerjasama kami dengan Commonwealth dan kantor gubernur merupakan gambaran atas bagaimana sektor publik dan komunitas bisnis bisa bekerja sama untuk mendorong inovasi, menumbuhkan ekonomi, dan menciptakan lapangan kerja abad ke-21 pada setiap komunitas di seluruh negara kita.”

Fasilitas lima lantai yang menampung 780 karyawan baru di Pittsburgh ini akan dibangun di wilayah North Shore. Selain untuk mengakomodasi pertumbuhan ke depan, fasilitas ini juga berguna untuk meningkatkan efisiensi operasional, dan menarik bakat baru.

Fasilitas ini akan nantinya akan mendukung staf dari seluruh SAP, SAP Ariba dan SAP SuccessFactors. Konstruksi akan selesai pada tahun 2018, dengan perpindahan yang direncanakan pada awal 2019.

Kenaikan pada jumlah tenaga kerja SAP akan menyediakan perusahaan dengan bakat-bakat baru dan sumber daya tambahan untuk terus mengejar misinya membantu dunia berjalan lebih baik dan meningkatkan kehidupan masyarakat.
 

Tags: , , , , ,


COMMENTS