December 19, 2017

Android 8.0 Oreo Beta Keempat Kini Diluncurkan ke Samsung Galaxy S8 dan S8 +

Penulis: Rizki Romdoni
Android 8.0 Oreo Beta Keempat Kini Diluncurkan ke Samsung Galaxy S8 dan S8 +  

MOBITEKNO – Sudah sekitar satu setengah bulan sejak Samsung mengumumkan pengembangan Android Oreo beta pertama untuk smartphone Galaxy S8 dan S8 +. Sejak itu juga, pengembangan dilanjutkan dengan adanya beta kedua dan ketiga. Kini Android Oreo untuk smartphone tersebut sudah pada tahap beta keempat. Update terakhir, nomor ZQL8 untuk kedua ponsel tersebut sudah dilengkapi daftar panjang perbaikan bug.

Oreo beta keempat untuk S8 dan S8 + ini hadir untuk ukuran lebih 850MB, lebih besar dari dua beta sebelumnya. Pembaruan yang dibawa pada bulan Desember ini membawa tambalan keamanan Google dan meningkatkan stabilitas Bluetooth.

Android Police melaporkan pembaruan-pembaruan yang ada di dalamnya melipiuti daftar perbaikan sekitar 19 bug. Di antaranya adalah perbaikan konsumsi baterai yang berlebihan, mode getaran acak, dan gambar yang kadang tidak muncul di galeri.

Beta keempat telah mulai diluncurkan ke pengguna Inggris dan AS. Jika Anda berencana menginstal pembaruan, ada baiknya lakukan backup terlebih dahulu.

Tags: , ,


COMMENTS