November 19, 2017

Penjualan Perdana OPPO F5 Bakal Lebih Besar dari F1s dan F3, Ini Angkanya!

Penulis: Eko Lannueardy
Penjualan Perdana OPPO F5 Bakal Lebih Besar dari F1s dan F3, Ini Angkanya!  

MOBITEKNO – Setelah memperkenalkan smartphone barunya, OPPO F5, OPPO langsung tancap gas untuk memasarkan perangkatnya tersebut di banyak kota di Indonesia. Salah satu kota yang menjadi sasaran OPPO tentu saja Jakarta.

Oleh karena itu, OPPO membuka program penjualannya bertajuk "OPPO F5 First Experience Exhibition" di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, yakni tepanya di Central Park mulai tanggal 16 hingga 19 November 2017.

Tak hanya sekadar memasarkan produk terbarunya, OPPO juga menggelar beragam acara menarik, mulai dari Selfie Battle hingga Turnamen AOV dengan hadiah utama OPPO F5.

Dalam kesempatan tersebut, OPPO juga mengumumkan target penjualan OPPO F5. Disebutkan, selama 8 hari penjualan ditargetkan OPPO F5 bakal terjual hingga 48 ribu unit.

"Seperti ditanyakan oleh rekan-rekan media dalam peluncuran OPPO F5 beberapa waktu lalu, berapa target penjualan smartphone ini. Baru kami rilis, yakni 48 ribu dalam 8 hari penjualan," ungkap Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo lebih jauh menjelaskan bahwa angka tersebut lebih tinggi dibandingkan OPPO F1s yang angka pre-ordernya mencapai 17 ribu unit dan OPPO F3 yang mencapai 30 ribu unit dalam delapan hari penjualannya.

Ketika disinggung mengapa begitu optimis, Aryo menjawab singkat karena OPPO F5 telah dibekali dengan AI Beauty Technology dan beberapa fitur lainnya yang menjadi nilai jual di mata konsumen.

Pada kesempatan yang sama, pihak MediaTek juga menjelaskan keunggulan dari chipset yang dibenamkan ke dalam OPPO F5, yakni MediaTek Helio P23. Tak hanya meningkatkan performa 50% lebih tinggi, chipset ini juga hemat konsumsi daya baterai.

"Kami percaya, chipset MediaTek Helio P23 yang ditanam ke dalam smartphone ini juga mampu mendongkrak kinerja OPPO F5. So, untuk bermain game atau menjalankan aplikasi berat lainnya tak perlu khawatir lag," ucap Aryo.

Selain merilis OPPO F5 dengan dukungan RAM 4 GB dan ROM 32 GB, OPPO juga merilis OPPO F5 6 GB yang sudah ditopang dengan RAM 6 GB + ROM 64 GB. Dalam waktu dekat, OPPO juga akan merilis OPPO F5 Youth.

OPPO F5 sendiri dibanderol dengan harga Rp3.999.000 dan OPPO F5 6 GB dijual dengan harga sedikit lebih tinggi, yakni Rp5.199.000. Sedangkan OPPO F5 Youth belum diumumkan harga jualnya.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS