November 19, 2017

Grab Kembali Gelar "KEJAR LAGI GrabMasnya", Ada Hadiah Uang Senilai Rp5 Juta

Penulis: Eko Lannueardy
Grab Kembali Gelar "KEJAR LAGI GrabMasnya", Ada Hadiah Uang Senilai Rp5 Juta  

MOBITEKNO – Grab kembali mendekatkan banyak orang dengan hal-hal yang paling bermakna bagi mereka. Lebih dari sekedar jarak geografis, Grab juga menjembatani jarak orang dengan orang tua, teman, anak, kekasih serta harapan.

Untuk kali kedua, Grab menggelar kampanye disruptif bertajuk "KEJAR LAGI GrabMasnya" yang dijalankan oleh armada roda duanya alias GrabBike.

Program ini sendiri kembali digelar di wilayah Jabodetabek yang akan mulai dijalankan pada tanggal 20 November hingga 3 Desember 2017.

Seperti pada program sebelumnya, penumpang GrabBike yang berkendara dengan mitra pengemudi GrabMasnya akan diminta untuk menggosok tiket emas pada akhir perjalanan.

Tak hanya dapat memenangkan kode promo, penumpang juga berkesempatan untuk mendapatkan uang senilai Rp5 juta. Sudah dipastikan, program ini akan menarik di mata konsumen setia Grab.

Ditegaskan oleh Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia lewat rilis yang diikirim ke Mobitekno.com bahwa KEJAR LAGI GrabMasnya merupakan perpanjangan dari DNA brand kami sebagai penghubung.

"Kami ingin memberikan makna dari setiap perjalanan bersama Grab. Berkendara bersama Grab, kami tak hanya menghubungkan jarak geografis tapi juga membantu pengguna terhubung dengan banyak hal yang penting dalam hidupnya," ucap Mediko.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS