October 19, 2017

Si Cantik Chelsea Representasikan OPPO F5 di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Si Cantik Chelsea Representasikan OPPO F5 di Indonesia  

MOBITEKNO – Teka-teki kehadiran OPPO F5 di pasar Indonesia sudah terjawab. OPPO akan memboyong smartphone Selfie Expert terbarunya tersebut pada tanggal 13 November 2017.

Tak hanya memperkenalkan OPPO F5, pabrikan smartphone asal Tiongkok tersebut juga akan memperkenalkan brand ambassador terbaru yang sekaligus mewakili persona OPPO F5.

Adalah artis muda berbakat Indonesia, Chelsea Islan yang didaulat sebagai orang yang cocok merepresentasikan OPPO F5. Hal ini juga dikonfirmasi OPPO melalui beberapa billboard yang mulai terpasang di sebagian kota besar di Indonesia.

"Kami memilih Chelsea Islan karena mewakili target dari konsumen perangkat F5, yaitu wanita, muda, dan sangat aktif di media sosial," jelas Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Allina juga menambahkan, tagar F5, yakni "Capture The Real You" juga menunjukkan adanya kesamaan dengan sifat Chelsea yang selalu berani menunjukkan diri yang sebenarnya di media sosial, terlepas dari profesinya sebagai artis.

Pada media promosi yang terpasang di beberapa area dalam ruang, terlihat bahwa OPPO juga sudah mulai mengubah jargonnya dari "Cameraphone" menjadi "Selfie Expert & Leader". 

Nampaknya ini juga semakin mempertegas posisi OPPO yang mulai mengkampanyekan selfie expert sejak awal kemunculan produk OPPO F1 di awal Februari 2016 lalu.

OPPO sendiri telah sedikit memberi bocoran mengenai F5 yang bakal diperkenalkannya, terutama terkait dengan dukungan layar dan teknologi kamera yang disematkan.

Dikabarkan, OPPO F5 akan dikemas dengan layar Full HD+ (2160 x 1080) yang memiliki aspek rasio 18:9. Selain itu, OPPO juga akan membekali smartphone barunya ini dengan kamera depan yang mengusung teknologi AI Beauty Recognition.

 

Tags: , , ,


COMMENTS