October 19, 2017

Hankook Tire Kinergy GT Jadi Ban Resmi Toyota Camry 2018

Penulis: Eko Lannueardy
Hankook Tire Kinergy GT Jadi Ban Resmi Toyota Camry 2018  

MOBITEKNO – Hankook Tire telah terpilih sebagai pemasok ban resmi (original equipment) untuk model Toyota Camry 2018 tertentu, termasuk hybrid dan gasoline powertrains dengan ban Kinergy GT dalam ukuran 235 / 45R 18V.

Ban premium untuk segala musim dari Hankook Tire, Kinergy GT ini merupakan ban yang memiliki performa tinggi atau Ultra High Performance Tire (UHPT) dan mampu memberikan dorongan luar biasa dalam segala kondisi.

"Memasok Kinergy GT dari Hankook untuk Toyota Camry 2018 menunjukkan langkah lanjutan yang menggambarkan pengakuan global bagi Hankook sebagai brand premium," kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire.

Ditambahkan oleh Seung Hwa Suh, hal ini sekaligus tak hanya membuktikan teknologi terdepan Hankook Tire di industri manufaktur ban, namun juga tingkat kepercayaan yang tinggi dari manufaktur di industri otomotif.

Ekspansi Hankook Tire sebagai ban resmi untuk model tertentu dari Camry 2018 juga menandai tonggak terhadap kesuksesan perusahaan, karena Toyota dikenal sebagai brand ternama di industri otomotif.

"Toyota Camry sendiri adalah mobil penumpang dengan peringkat penjualan nomor satu di Amerika Serikat pada tahun 2016 lalu. Kendaraan ini telah lama diakui sebagai pemimpin di industri berkendara yang ikut memperkuat reputasi Toyota," jelas Seung Hwa Suh.

Kinergy GT sendiri adalah salah satu ban racikan Hankook yang mampu bekerja optimal pada medan basah, kering dan musim dingin. Hankook Tire juga mampu mengintegrasikan alur melingkar yang luas, kekakuan blok yang optimal, serta desain alur leteral yang lebar.

Tags: , , ,


COMMENTS