September 19, 2017

Moto G5S Plus Melenggang di Indonesia, Dual-camera Jadi Andalan

Penulis: Eko Lannueardy
Moto G5S Plus Melenggang di Indonesia, Dual-camera Jadi Andalan  

MOBITEKNO – Lenovo lewat brand Motorola sepertinya kepincut dengan trend dual-camera yang saat ini sedang melanda pasar smartphone di banyak negara. Terbukti, kembali merangsek pasar smartphone Indonesia Lenovo memasarkan satu produk seri Moto terbarunya, yakni Moto G5S Plus.

Lalu, dukungan dual-camera seperti apa yang disematkan Lenovo ke dalam smartphone ini? Di sela-sela peluncurannya yang berlangsung di Jakarta, (19/9), Adrie R. Suhadi selaku Country General Manager Lenovo Mobile Business Group & Motorola Mobility, Indonesia mengupas total Moto G5S Plus dihadapan sejumlah media.

Disebutkan, Moto G5S Plus memiliki dual-camera belakang 13 MP. Lensanya mengombinasikan Monochrome dan RGB. Tak hanya itu, Lenovo juga membekalinya dengan fitur 3D Depth Sensor serta Professional Mode. Tak ketinggalan, Selective Focus juga menjadi senjata andalan untuk menghasilkan foto yang berkualitas.

"Kini tak sulit untuk menciptakan foto dengan efek bokeh atau blur yang terlihat lebih berkualitas melalui Moto G5S Plus. Biasanya, fitur yang terkait dengan kreatifitas ini hanya ada di smartphone premuim. Kali ini kami berani untuk menghadirkan ke dalam sebuah produk yang ditujukan untuk pasar mid-level," jelas Adrie.

Apakah hanya itu? Rupanya tidak! Adrie pun semangat untuk membocorkan dukungan kamera depan Moto G5S Plus. Dijelaskan, smartphone ini telah dibekali dengan kamera depan 8 MP. Nilai jual lainnya adalah dukungan LED flash yang menjadi teman setia dari kamera depan yang disematkan.

"Jika bosan dengan hasil foto selfie yang begitu-begitu saja, kami sajikan jawabannya lewat kamera depan Moto G5S Plus. Tak hanya dukungan 8 MP, kami juga sertakan fitur Panoramic Selfie. Dengan begitu, Anda bisa memotret selfie tak hanya Anda dan teman-teman, tetapi juga lingkungan sekitar," tambah Adrie.

Tak hanya dukungan Panoramic Selfie, kamera depan Moto G5S Plus juga sudah dibekali dengan beragam fitur menarik lainnya, seperti Beautifacation serta Pro Mode. Dijanjikan, berkat fitur-fitur tersebut foto selfie yang dihasilkan nantinya benar-benar bisa terlihat lebih mengagumkan.  

Bagaimana jika dual-camera belakang dan kamera tunggal depan Moto G5S Plus digunakan untuk video recording? Adrie pun mengklaim bahwa pengguna Moto G5S Plus tak perlu khawatir. Kemampuan smartphone ini sudah bisa menciptakan 4K video recording dan slow motion video dengan kualitas yang mumpuni.

Di pasar Indonesia, Moto G5S Plus tersedia eksklusif selama masa pre-order, yakni mulai tanggal 20 hingga 28 September 2017 hanya di Lazada Indonesia. Harga yang ditawarkan terbilang sangat menggiurkan, yakni Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp2.999.000. Bagaimana?

Tags: , , , , , ,


COMMENTS