July 19, 2017

Ini Keuntungan Beli Tiket GIIAS 2017 di Weekdays

Penulis: Eko Lannueardy
Ini Keuntungan Beli Tiket GIIAS 2017 di Weekdays  

MOBITEKNO – Gelaran GIIAS 2017 akan didukung penuh oleh 32 merek mobil anggota GAIKINDO. Ada 24 merek kendaraan penumpang dan 8 merek kendaraan niaga. Untuk memanjakan pengunjung yang menyukai kendaraan roda dua, Seven Events selaku organizer yang ditunjuk oleh GAIKINDO juga akan menghadirkan 10 brand APM sepeda motor.

24 merek kendaraan penumpang adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW dan Wuling. Sedangkan 8 merek kendaraan niaga adalah DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Adapun 10 brand APM sepeda motor yang ikut berpartisipasi pada ajang pameran otomotif tahunan ini adalah Honda, Ducati, Harley Davidson, Kawasaki, KTM, Kymco, Peugeot, Piaggio, Suzuki dan Ural. Selain itu, GIIAS 2017 inu juga masih didukung secara penuh oleh dua sponsor utama (Proud Sponsors), yakni Pertamina dan Bank Mandiri.

"Dapat dipastikan, semua merek kendaraan yang ikut meramaikan GIIAS 2017 ini akan memberikan banyak kejutan. Tak hanya itu, kami juga akan menggelar banyak program menarik yang ditujukan untuk para pengunjung pameran. Hal ini bertujuan agar GIIAS benar-benar bisa menjadi world class auto show series," ujar Romi Presiden Direktur Seven Events.

Lalu, program menarik apa saja yang ditawarkan untuk pengunjung GIIAS 2017 ini? Khusus Weekdays, pengunjung bisa mendapatkan diskon 20 persen untuk pembelian tiket menggunakan kartu Bank Mandiri. Selain itu, ada juga kesempatan bagi 2.000 pengunjung pertama mendapatkan "Buy 1 Get 1" yang juga melakukan pembelian tiket menggunaka  kartu Bank Mandiri.

Promo lainnya yang turut diberikan adalah Parkir Gratis untuk 1.000 penukar pertama setiap hari selama Weekdays. Untuk menikmati promo ini, pengunjung bisa menunjukkan kartu parkir dan tiket GIIAS 2017 di Redemption Counter di Hall 5. Ada juga tiga kali kesempatan untuk memenangkan Grand Prize untuk setiap pembelian tiket GIIAS 2017 selama Weekdays.

Pihak penyelenggara juga berani untuk memberikan diskon khusus, yakni "Buy 3 Get 1 Free Entry" bagi pemegang KTP, ID Mahasiswa dan ID Kantor yang semuanya berdomisili di Tangerang. Promo ini hanya diberikan untuk 2.000 pengujung pertama. Tepat tanggal 17 Agustus 2017, GIIAS 2017 akan memberikan Free Entry khusus untuk Guru/TNI/Polri. Caranya, tunjukkan Kartu Pegawai atau Kartu Anggota.

"Tak jauh berbeda dengan penyelenggaraan tahun lalu, kali ini kami juga menekankan soal kenyamanan pengunjung dan peserta pameran. Kenyamanan pengunjung adalah prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami akan berusaha memenuhi kebutuhan pengunjung agar mereka merasa nyaman dan betah menikmati GIIAS 2017. Hal yang sama juga kami berikan untuk peserta pameran," pungkas Romi.

Tags: , , ,


COMMENTS