June 19, 2017

XL Axiata Luncurkan Program Bertajuk Xtra Deal, Manfaatkan Kuota Internet Pelanggan

Penulis: Eko Lannueardy
XL Axiata Luncurkan Program Bertajuk Xtra Deal, Manfaatkan Kuota Internet Pelanggan  

MOBITEKNO – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan program "Xtra Deal" yang menambah manfaat kuota internet data milik pelanggan. Program reward ini akan memungkinkan pelanggan memanfaatkan kuota internet berlimpah miliknya untuk ditukarkan dengan penawaran menarik. 

Untuk menyelenggarakan program ini, XL Axiata menggandeng Lifestyle Platform Fave yang akan menyediakan berbagai penawaran di berbagai merchant bagi pelanggan. Pelanggan sudah mulai bisa memanfaatkan program ini mulai dari 23 Mei 2017 sampai dengan 31 Desember 2017.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Allan Bonke selaku Chief Commerce Officer XL Axiata menegaskan bahwa program ini merupakan inovasi XL Axiata untuk meningkatkan nilai manfaat dari kuota internet data. 

"Selama ini kita hanya tahu kuota internet data hanya bisa dipakai untuk akses internet data. Nah, dengan program ini, kita bisa memanfaatkannya juga untuk ditukarkan dengan kode diskon yang dapat digunakan di merchant khusus," ucap Allan.

XL Axiata sengaja meluncurkan program “Xtra Deal” ini berbarengan dengan momentum Ramadan dan menjelang Lebaran. Pertimbangannya, agar bisa dimanfaatkan oleh pelanggan saat berada di tengah aktivitas Ramadan dan libur Lebaran. 

"XL Axiata juga berharap dengan hadirnya program ini akan dapat mendorong loyalitas dan pelanggan untuk bisa merasakan manfaat dari kuota internet data yang dimilikinya," tambah Allan.

Program Xtra Deal dihadirkan khusus bagi pelanggan prabayar XL yang memiliki paket internet Xtra Combo. Pelanggan berkesempatan untuk menukarkan kode diskon yang dapat ditukarkan dengan tambahan diskon sampai dengan 15% untuk semua penawaran di Fave. 

Melalui kerja sama ini, para pengguna XL Xtra Combo akan dapat menukarkan 500 MB kuota internet dengan kode diskon untuk tambahan diskon sebesar 5% (senilai sampai dengan Rp 5.000).

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menukar 1 GB kuota internet dengan kode diskon untuk tambahan diskon 10% (senilai sampai dengan Rp 10.000) dan 1,5GB kuota internet dengan kode diskon untuk tambahan diskon sebesar 15% (senilai sampai dengan Rp 15.000)
 
Untuk dapat menikmati program ini, pelanggan dapat mengakses melalui aplikasi MyXL. Selanjutnya pelanggan akan diberikan kode diskon yang dapat digunakan pada aplikasi Fave dan website www.myfave.com. 

Pelanggan bisa memanfaatkan program ini di berbagai kota besar di Indonesia, di mana tersedia merchant yang ada dalam jaringan merchant Fave, seperti Cold Stone Creamery, Outback Steakhouse, Haagen-Dazs, Timezone dan masih banyak merchant yang lainnya.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS