March 19, 2017

Mau ke Nonton Final UEFA di Cardiff atau ke Pulau Komodo? Ayo Ikutan Kompetisi Ini

Penulis: Eko Lannueardy
Mau ke Nonton Final UEFA di Cardiff atau ke Pulau Komodo? Ayo Ikutan Kompetisi Ini  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar kompetisi online dalam dua kategori, yakni Menulis Blog dan Fotografi. Kompetisi ini sengaja digelar untuk "menantang" netizen di Indonesia menyalurkan kreativitasnya melalui medium tulisan dan foto. 

Seperti diungkapkan oleh Hana Maharani, Head of Communication NMI bahwa Nissan ingin menularkan semangat ‘Innovation that Excites’ melalui kegiatan positif yang dapat diikuti oleh beragam kalangan, khususnya netizen Indonesia.

"Kami mengajak netizen termasuk rekan media untuk menyalurkan energi kreatifnya ke dalam kompetisi online. Harapan kami, netizen mengenal lebih dekat Nissan lewat cara yang menyenangkan, sekaligus menginspirasi pembaca melalui konten yang mencerdaskan," ujar Hana. 

Untuk kategori Menulis Blog, tema yang diangkat dalam kompetisi ini adalah “Layanan Purna Jual Nissan”. Jika tertarik mengikuti kompetisi ini, Nissan telah mempersiapkan hadiah utama, yakni nonton final UEFA Champions League 2017 di Cardiff, Inggris.
  
"Hadiah ini dipilih sejalan dengan kerjasama Nissan Global dengan UEFA Champions League (UCL). Tuliskan cerita menarik dan rebut kursi untuk duduk di stadion guna nonton langsung keseruan pertandingan final sepakbola bergengsi di Eropa," jelas Hana.

Selain hadiah perjalanan menonton final UEFA Champions League di Cardiff, Inggris, masing-masing pemenang juga akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 2 juta, Rp 1 juta dan Rp 500 ribu untuk juara 1, 2 dan 3.

Sedangkan untuk kategori Fotografi bertajuk #FashionablyMarch, tema yang diangkat adalah “OOTD (Outfit of The Day)”. Peserta diminta mengirimkan foto terbaiknya bersama Nissan March yang stylish.

"OOTD merupakan istilah yang tenar di kalangan penggemar fesyen saat ini; sesuai dengan ciri khas Nissan March yang stylish, fun dan smart, program ini pun erat dengan dunia fesyen," ungkap Hana. 

Satu orang pemenang utama untuk kategori kompetisi Fotografi akan mendapatkan hadiah 2 paket perjalanan ke Pulau Komodo. Selain itu, setiap minggunya juga akan diumumkan 3 pemenang mingguan yang berhak mendapatkan voucher belanja masing-masing senilai Rp.300,000.

Untuk kategori Menulis Blog, kompetisi ini berlangsung mulai tanggal 13 Maret hingga 11 April 2017. Sedangkan untuk kategori Fotografi, kompetisi ini berlangsung mulai tanggal 13 – 31 Maret 2017.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS