February 19, 2017

Xiaomi Promosikan Manu Jain Sebagai Pengganti Hugo Barra

Penulis: Eko Lannueardy
Xiaomi Promosikan Manu Jain Sebagai Pengganti Hugo Barra  

MOBITEKNO – Setelah di tinggal oleh Hugo Barra yang bergabung ke Facebook, Xiaomi sepertinya sudah menemukan sosok pengganti yang tepat. Dialah Manu Kumar Jain yang sebelumnya menduduki posisi penting untuk mengelola Xiaomi di pasar India.

Kini, tak hanya memangku jabatan Managing Director untuk menggerakkan roda bisnis Xiaomi di pasar India, Manu Jain juga memegang posisi Global Vice President.

Dibawah kepemimpinan Manu Jain, Xiaomi di India terus mengalami pertumbuhan positif. Tak hanya mampu membawa perusahaan asal Tiongkok itu bersaing dalam penjualan smartphone secara online, Manu Jain juga sukses memasarkan produk-produk Xiaomi secara offline.

Keberhasilan Manu Jain yang tak bisa dipungkiri adalah saat Xiaomi di India mampu memasarkan lebih dari 3 juta unit Redmi 3S dalam waktu kurang dari enam bulan.

Keberhasilan lainnya, Xiaomi di pasar India pada kuartal keempat 2016 tercatat berada diperingkat kedua. Tentu saja, "tangan dingin" Manu Jain untuk membawa Xiaomi kembali menggebrak pasar smartphone global sangat ditunggu-tunggu.

Sumber: GSMArena

Tags: , , , , ,


COMMENTS