February 19, 2017

Super Selling Day, Bukti Vivo V5 Plus Diminati Konsumen Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Super Selling Day, Bukti Vivo V5 Plus Diminati Konsumen Indonesia  

MOBITEKNO – Kehadiran Vivo V5Plus dipasar Indonesia rupanya disambut positif. Hal ini terbukti dari antrian konsumen yang telah melakukan pre-oder beberapa minggu lalu untuk mengambil perangkatnya di ajang "Super Selling Day" yang berlangsung di ITC Roxy Mas, Jakarta (18/2).

Meutia Setijono, Sr. PR & Talent Manager PT Vivo Mobile Indonesia menegaskan bahwa antrian konsumen yang mengular menjadi bukti bahwa smartphone yang mengusung The World's 20MP Dual Front Camera ini benar-benar diminati oleh konsumen di Indonesia.

"Kami sangat gembira dengan tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Vivo V5Plus yang merupakan salah satu produk unggulan yang kami luncurkan di awal tahun ini," ujar Meutia.

Bahkan Meutia menambahkan bahwa antrian konsumen yang sudah pre-order Vivo V5Plus tidak hanya terjadi di Jakarta. Hal yang sama juga berlangsung di sejumlah dealer Vivo yang tersebar di banyak kota di Indonesia.

Super Selling Day yang digelar sehari oleh Vivo juga tak hanya memberi kesempatan kepada mereka yang sudah pre-order V5Plus, tetapi juga membuka ruang bagi konsumen lainnya untuk melakukan experience.

"Kepuasan konsumen adalah hal yang utama. Untuk itulah kami menggelar Super Selling Day yang juga memberi kesempatan kepada konsumen untuk mencoba langsung (experience) menggunakan perangkat Vivo yang kami tawarkan," ungkap Meutia.

Sayangnya, ketika disinggung mengenai berapa jumlah penjualan Vivo V5Plus di ajang Super Selling Day ini, Meutia belum mau memaparkan secara detail angka pastinya.

Tags: , , , ,


COMMENTS