February 19, 2017

Beli Produk Polytron, Berkesempatan Menangkan Mercedes-Benz C200

Penulis: Eko Lannueardy
Beli Produk Polytron, Berkesempatan Menangkan Mercedes-Benz C200  

MOBITEKNO – Polytron sebagai salah satu brand elektronik lokal terkemuka di Indonesia kembali meluncurkan sebuah program undian yang bertujuan untuk memanjakan para konsumennya, "Semarak Polytron".

Melalui rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Semarak Polytron terbuka untuk semua semua masyarakat Indonesia dan berlaku untuk semua pembelian segala jenis produk Polytron dalam periode 1 Februari hingga 30 Juni 2017.

Marketing Director, Tekno Wibowo menegaskan bahwa dalam era persaingan bisnis yang sangat ketat, Polytron harus bisa terus memiliki eksistensi yang kuat di pasar. Untuk itulah, Polytron meluncurkan program undian Semarak Polytron.

"Ini merupakan program baru yang kami gelar sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayai Polytron sebagai perangkat elektronik pilihannya," ujar Tekno Wibowo.

Tak hanya untuk pembelian produk Audio dan Video, Program ini juga belaku untuk pembelian Home Appliances dan Mobile Phone. Undian pemenang akan dilakukan pada akhir periode dan akan diumumkan di surat kabar.

Tak kalah menarik, program undian Semarak Polytron ini juga menawarkan beragam hadiah. Tak hanya televisi dan motor, Anda juga berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize Mercedes-Benz C200.

Tags: , ,


COMMENTS