January 19, 2017

"Selfie Maker" OPPO Terbaru Adopsi Storage Lebih Besar?

Penulis: Eko Lannueardy
"Selfie Maker" OPPO Terbaru Adopsi Storage Lebih Besar?  

MOBITEKNO – Masih ingat dengan rencana OPPO yang akan menggulirkan smartphone baru bertajuk "Selfie Expert" dan "Now Bigger" di awal tahun ini? Menariknya, sedikit demi sedikit, smartphone tersebut mulai terkuak.

Kali ini, lewat bocoran gambar yang masuk ke Redaksi Mobitekno.com, smartphone racikan OPPO rumornya akan dibekali dengan internal storage yang cukup besar.

Tertulis, OPPO akan membekali smartphone ini dengan internal storage berkapasitas 192 GB. Cukup menarik! Namun, apakah benar kapasitas internalnya akan sebesar itu?

Rumor lainnya, bisa saja smartphone ini memiliki internal storage berkapasitas 64 GB atau 128 GB yang masih dapat diekspansi atau ditingkatkan via slot microSD.

Tak kalah menarik, smartphone ini juga akan dibekali dengan fingerprint dan baterai berkapasitas 3075 mAh. Disebutkan, OPPO akan menyematkan pengenalan sidik jari tercepat, yakni 0,22 detik.

OPPO sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut terhadap perangkat ini secara detail. Namun, bisa diperkirakan smartphone terbaru ini akan segera beredar di Tanah Air.
 

Tags: , , ,


COMMENTS