October 18, 2017

Genpro X Pro Meluncur, Smartphone Dual-camera Seharga Rp1 Jutaan

Penulis: Eko Lannueardy
Genpro X Pro Meluncur, Smartphone Dual-camera Seharga Rp1 Jutaan  

MOBITEKNO – Pada awal kemunculannya di bulan Maret 2017, Genpro X menuai hasil positif. Tercatat, hari pertama digelarnya flash sale, smartphone ini langsung ludes.

Bahkan, penjualannya tersebut mendapat predikat flash sale tercepat. Ketika dipasarkan secara offline, smartphone ini juga diminati oleh banyak konsumen.

Melihat hal itu, Genpro pun mengambil sebuah langkah berani untuk meng-upgrade Genpro X. Dan hasilnya, muncul smartphone baru yang diberi nama Genpro X Pro.

"Kami sangat gembira karena berhasil menciptakan perangkat yang disukai oleh konsumen, yakni Genpro X. Melanjutkan keberhasilan tersebut, kami pun hari ini merilis Genpro X Pro," jelas Suryadi Willim Head Of Marcomm Genpro.

Ditambahkan oleh Suryadi, upgrade yang dilakukan oleh Genpro ke dalam smartphone barunya ini adalah meningkatkan kapasitas RAM menjadi 3 GB serta ROM menjadi 32 GB.

Tak hanya itu, Genpro X Pro juga dikemas dengan dukungan dual-camera utama yang disematkan pada bagian belakang perangkat. Adapun komposisi dual-camera tersebut adalah 13 MP + 2 MP dengan fitur bokeh.

"Kami merancang Genpro X Pro tak hanya mengupgrade dari sisi hardware saja. Namun, kami juga melengkapi smartphone ini dengan UI VOS yang memiliki beberapa fitur unggulan, seperti Selfie Sticker, Anti Theft,Clone Apps, dan Face Unlock," jelas Suryadi.

Tertarik untuk meminangnya? Genpro X Pro juga akan dipasarkan secara perdana mulai tanggal 19 Oktober 2017 dengan sistem flash sale di harga Rp1.299.000. Kali ini, Genpro menggandeng Shopee sebagai mitra e-commerce untuk memasarkan smartphone tersebut.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS