September 18, 2017

Social Media Week Jakarta 2017 Sukses Digelar, Dikunjungi Lebih dari 10 Ribu Orang

Penulis: Desmal Andi
Social Media Week Jakarta 2017 Sukses Digelar, Dikunjungi Lebih dari 10 Ribu Orang  

MOBITEKNO – Rangkaian Social Media Week Jakarta 2017 telah usai digelar. Aktivitas yang setiap tahunnya ramai diikuti oleh para penggiat media sosial ini berhasil dikunjungi oleh lebih dari 10 ribu orang yang terdiri dari pengunjung, penggiat media sosial, dan industri digital. Selama penyelenggaraan, Sosial Media Week Jakarta 2017 sukses menggelar 24 sesi conferene, 35 sesi community meetup, serta 12 kelas workshop. Pihak panitia bahkan menyebutkan bahwa jumlah pengunjung pada tahun 2017 ini merupakan angka tertinggi. Pada tahin lalu, acara ini sukses dikunjungin 8.000 peserta.

“Di ajang ketiga Social Media Week Jakarta kali ini, kami menerima respon dan antusiasme yang sangat positif dari para peserta. Harapan kami, berbagai wawasan dan pelajaran yang didapatkan selama seminggu ini dapat memperluas sudut pandang dan menginspirasi para peserta yang hadir, dan mendorong kemajuan industri media sosial dan digital Indoensia, serta mendorong pemanfaatan yang positif dari teknologi,” ujar Antonny Liem, selaku Chairman dari Social Media Week Jakarta dan Chief Executive Officer dari Merah Cipta Media, saat penutupan ajang Social Media Week Jakarta yang berlokasi di The Hall, Senayan City, ini.

Mulai dari hari penyelenggaraan, Sosial Media Week Jakarta 2017 sudah menampilkan aktivitas-aktivitas menarik. Di hari pertama saja sudah diisi dengan sesi-sesi yang membuka wawasan dari Facebook, kantar Milward Brown, Ogilvy, Happy Marketer, Adidas, LinkedIn, IDN Times, hingga BCA. Hal yang sama juga berlaku di hari kedua yang juga diisi oleh industri media sosial seperti LINE, Dattabot, Google, hingga Microsoft. Disney yang menjadi peserta baru juga tampil di acara ini pada hari ketiga.

Di bagian Community Meetup, hadir juga pelaku industri digital yang sudah kita kenal saat ini, seperti Go-Jek, Qlue, Makedonia, Binus, Girls inTech, dan banyak lagi. Acara ini akan menjadi ajang tahunan dan tentunya akan kembali digelar pada tahun depan, dengan topik yang lebih menarik dan bahasan teknologi digital terderpan.

Tags: , ,


COMMENTS