July 18, 2017

XL Axiata Hadirkan Kartu Perdana "Super Ngobrol Baru", Ini Benefit yang Diberikan

Penulis: Eko Lannueardy
XL Axiata Hadirkan Kartu Perdana "Super Ngobrol Baru", Ini Benefit yang Diberikan  

MOBITEKNO – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus mendorong penggunaan layanan data bagi pelanggannya. Seiring dengan peningkatan jaringan data berkualitas melalui antara lain perluasan layanan 4G LTE di sebagian besar wilayah layanan, XL Axiata juga meluncurkan program-program yang memberikan manfaat maksimal untuk mendorong pelanggan beralih ke layanan data. 

Salah satu program tersebut berupa peluncuran Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru”. Melalui kartu perdana ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat “tanpa batas” untuk layanan panggilan/voice, SMS, akses internet. Program promo ini berlaku mulai 7 Juli – 31 Desember 2017.

Allan Bonke, Chief Commerce Officer XL Axiata dihadapan sejumlah media di Jakarta, (17/7) menegaskan bahwa kemajuan teknologi telekomunikasi telah memungkinkan untuk menghadirkan layanan voice dan SMS dengan tarif yang sangat murah secara on-nett. Untuk itulah, XL Axiata menghadirkan Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru”.

"Kami terus membangun infrastruktur secara agresif. Hal ini menjadi sarana kami untuk memudahkan pelanggan yang selama ini masih aktif menggunakan layanan 2G untuk beralih ke layanan data. Salah satu kemudahan yang kami sajikan kali ini adalah meluncurkan program promo Kartu Perdana Super Ngobrol Baru," ucap Allan.

Lalu apa saja manfaat yang ditawarkan dengan hadirnya Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru” ini? Manfaat yang diberikan cukup beragam, yakni gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp1/detik ke operator lain, dan Rp50 per SMS ke operator lain.

Selain itu, Kartu Perdana ini juga memberi keuntungan berupa gratis nelpon tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100/MB, serta gratis berlangganan dan akses ke program XL SuperNonton. Sedangkan untuk mendapatkan Kartu Perdana ini, pelanggan bisa membelinya di outlet-outlet terdekat.  

"Program promo ini kami luncurkan berdasarkan evaluasi dari program “Super Ngobrol” sebelumnya telah luncurkan beberapa bulan yang lalu. Apresiasi positif kami dapatkan dari pelanggan yang sudah memanfaatkan program tersebut. Oleh karena itu, kami membenahi dan memberikan banyak manfaat ke dalam “Super Ngobrol Baru” ini," pungkas Allan.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS