July 18, 2017

Panasonic Luncurkan Smartphone Entry Level P55 Max di India

Penulis: Desmal Andi
Panasonic Luncurkan Smartphone Entry Level P55 Max di India  

MOBITEKNO – Saat ini, smartphone dengan kapasitas baterai yang besar mulai banyak bermunculan di pasar smartphone. Aplikasi smartphone yang semakin banyak dan aktivitas para penggunanya yang sebagian besar sudah bergantung pada smartphone membuat kapasitas baterai menjadi hal yang patut dipertimbangkan saat memilih sebuah sartphone. Beberapa produsen pembuat smartphone kini memiliki varian dengan baterai yang besar. Hal yang sama juga dilakukan Panasonic.

Belum lama ini, diinformasikan dari GSMArena, perusahaan tersebut baru saja menghadirkan  smartphone Panasonic P55 Max di India. Smartphone dengan layar 5,5 inci 710p IPS ini memanfaatkan MediaTek MT6737 sebagai prosesornya. Kapasitas memorinya 3 GB RAM dengan memori internal 16 GB dengan tambahan storage dalam bentuk Micro SD. Kamera belakangnya berkemampuan 13 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk mendukung penggunaan sehari-hari, Panasonic membekali smartphone ini dengan kapasitas baterai cukup besar, yaitu 5.000 mAh.

Di India, smartphone ini dijual secara eksklusif melalui Flipkart. Harga yang ditawarkan sekitar US$ 132. Cukup murah untuk sartphone dengan lebar layar 5,5 inci.

 

Tags: ,


COMMENTS