May 18, 2017

Hari Ini di Lazada Jam 12.00, Samsung akan Lelang Galaxy S8+ Edisi Khusus

Penulis: Desmal Andi
Hari Ini di Lazada Jam 12.00, Samsung akan Lelang Galaxy S8+ Edisi Khusus  

MOBITEKNO – Setelah sukses melelang Samsung Galaxy S8+ Edisi khusus untuk karya Darbotz nomer satu dan Talitha Maranita nomer dua, Samsung kembali akan melelang produk spesialnya ini pada hari ini, Kamis, 18 Mei 2017. Unit Samsung Galaxy S8+ nomer delapan karya Talitha Maranita dan nomer sembilan karya Darbotz akan dilelang siang ini di Lazada.co.id dengan harga pembukaan senilai Rp 15 juta.

Di awal kehadiran Samsung S8 di Indonesia, Samsung memang menginformasikan adanya edisi spesial yang akan dijual dengan cara berbeda. Edisi khusus ini merupakan hasil kolaborasi Samsung dengan lima individu kreatif ternama tanah air, yaitu Darbotz, Taltha Maranita, Tulola, dan Didik Nini Thowok. Hasil lelang ini akan digunakan untuk kegiatan sosial untuk mengmbangkan inovasi teknologi di dunia pendidikan Indonesia.

““Masyarakat Indonesia telah memberikan sambutan yang sangat positif untuk kehadiran Samsung Galaxy S8 dan S8+. Samsung berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi teknologi yang bermakna bagi penggunanya, salah satunya adalah melalui Infinity Display yang membuka berbagai cara baru bagi penggunanya untuk berinteraksi dengan smartphone. Sebagai pemimpin pasar, kami pun terus berinovasi untuk memberikan nilai lebih dari sebuah produk bagi penggunanya, untuk kali ini kami ingin memberi nilai lebih dengan menghadirkan inovasi yang berbeda dari sebelumnya sekaligus membantu lebih banyak masyarakat Indonesia melalui inisiatif kegiatan sosial untuk dunia pendidikan,” ucap ebbyna Kaunang, Marketing Director, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Kedua unit ini akan dilelang secara terbuka di Lazada.co.id mulai pukul 12.00 hingga 20.00 (hanya delapan jam saka). Konsumen yang berinat untuk proses lelang tersebut dapat memasukkan nilai penawaran dan melihat posisi tawar mereka melalui live leaderboard pada halaman website lazada.co.id/lelang-samsung-s8. Setelah proses lelang ditutup, konsumen dengan penawaran tertinggi yang akan menerima email konfirmasi untuk melakukan pembayaran yang dapat dipilih melalui transfer, debit, ataupun kredit.

Di lelang sebelumnya, Samsung berhasil melelang karya nomer satu dari Darbotz dan nomer dua dari Talitha Maranita dengan penawaran tertinggi masing-masing adalah Rp 100 juta dan Rp 105 juta yang dilakukan Samsung bersama mitra kerjanya pada Selasa, 2 Mei 2017.

 

Tags: , , ,


COMMENTS