December 17, 2017

Aplikasi Streaming iFlix Tayangkan Magic Hour: The Series

Penulis: Rizki Romdoni
Aplikasi Streaming iFlix Tayangkan Magic Hour: The Series  

MOBITEKNO – Sebagai penyedia layanan hiburan terkemuka di dunia, Iflix paham bagaimana cara merangkul penonton di Indonesia, yakni dengan menghadirkan konten pilihan yang memuaskan konsumen.

Baru-baru ini, Iflix mempersembahkan penayangan Magic Hour: The Series, sekuel dari film box office Indonesia produksi Screenplay Films tahun 2015 dengan nama yang sama. Serial ini bercerita tentang cinta dan kesetiaan, yang diperankan oleh Michelle Ziudith (Raina), Dimas Anggara (Dimas), Dimas Andrean (Troy) dan Maxime Bouttier (Tegar).

Magic Hour: The Series menjadi bagian dari katalog film lokal tersukses dan terpopuler produksi Screenplay Films di Iflix, termasuk Magic Hour (2015), London Love Story (2016, I Love You From 38.000 ft. (2016), Promise (2017), dan London Love Story (2017).

"Mulai 18 Desember, para pengguna Iflix di Indonesia dapat menonton 8 episode dari serial drama ini, baik streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline," kata Alexander Siregar, Content Manager, Iflix Indonesia, Kamis (14/12).

Mengenai kerjasama dengan Iflix, Screenplay Films yang diwakili oleh Wicky V. Wolindo, COO Screenplay Films, mengatakan, "Kami senang dapat memulai perjalanan kami yang panjang dengan Iflix sebagai bagian dari Original Series pertama di Indonesia,"

Magic Hour: The Series, kata Wicky, merupakan sebuah spin-off dari film layar lebar dan box office pertama besutan Screenplay Films.

"Kami ingin terus menghadirkan konten yang memuaskan untuk para penonton di Indonesia," pungkasnya.

Tags: , , , , ,


COMMENTS