November 17, 2017

Enam Episode Star Wars Kini Bisa Dinikmati Pengguna iflix di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Enam Episode Star Wars Kini Bisa Dinikmati Pengguna iflix di Indonesia  

MOBITEKNO – Kabar gembira datang dari iflix untuk penggunanya di Indonesia. Terhitung sejak pertengahan November 2017 ini iflix mulai menayangkan enam film Star Wars, mulai dari Episode I, The Phantom Menace hingga Episode VI, Return of the Jedi.

Tak berhenti hanya di situ, iflix juga menjanjikan untuk menghadirkan Star Wars: Episode VII yang berjudul The Force Awakens pada tahun depan.

Sean Carey, Chief Content Officer iflix Group lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com menegaskan bahwa Star Wars adalah serial film paling ikonik dan signifikan sepanjang sejarah. Untuk itulah, iflix tertarik menayangkannya.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan koleksi film Star Wars untuk para penggemar di Indonesia. Di iflix, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman hiburan terbaik, sepenuhnya sesuai dengan keinginan pengguna," ucap Sean Carey.

Hingga saat ini, iflix terlah tersedia untuk lebih dari satu miliar pengguna di 24 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika. Ini menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS