August 17, 2017

Dibawah Hyundai Oto Komersial Indonesia, Hyundai Truck dan Bus Kembali Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Dibawah Hyundai Oto Komersial Indonesia, Hyundai Truck dan Bus Kembali Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah tidak terdengar namanya selama beberapa tahun di Indonesia karena adanya masalah yang membuat tersumbatnya pasokan spare part kendaraan komersiaal Hyundai, kini Hyundai Truck dan Bus akan kembali meramaikan pasar otomotif tanah air. Melalui Hyundai Oto Komersial Indonesia (HOKI), mereka memanfaatkan ajang GIIAS 2017 di ICE BSD untuk memperkenalkan produk-produk komersial terbaru yang dapat membantu sektor pertambangan, perkebunan, dan banyak industri lainnya, termasuk transportasi.

“Setelah vakum beberapa tahun, kini kami kembali ke Indonesia. Bekerjasama dengan banyak perusahaan di Indonesia, HOKI menargetkan untuk bisa menjual 1.000 unit pada tahun depan,” ujar Iki Wibowo selaku Presiden Direktur Hyundai Oto Komersial Indonesia, saat berbincang dengan media di ICE BSD. “Dengan mengikuti pameran GIIAS 2017 ini, semoga Hyundai Truck dan Bus bisa dikenal kembali. Kami bahkan sudah memperkenalkan Hyundai Xcient dan All New Hyundai Mighty ke pasar Indonesia,” tambah Iki.

HOKI tidak main-main untuk membuat kendaraan komersial Hyundai kembali meramaikan pasar otomotif di Indonesia. Saat ini bahkan sudah ada 10 calon dealer di Indonesia untuk memasarkan produk komersial Hyundai ini. Bersama para dealer dan perusahaan mitra, HOKI tidak ingin mengulangi kesalahan pada beberapa tahun lalu yang membuat Hyundai Truck dan Bus menghilang dari pasar otootif Indonesia.

“Bahkan, HOKI juga akan membantu para konsumen Hyundai Truck dan Bus sebelumnya untuk mendapatkan layanan servis dan spare part. Untuk mempromosikan kembalinya truck dan Bus Hyundai ini, kami akan menjual produk-produk komersial ini dengan harga yang bersaing. Saat ini, HOKI sudah melakukan pembicaraan dengan berbagai leasing dan lembaga finansial untuk menerapkan skema pembayaran untuk pembelian produk komersial Hyundai,” ucap Iki Wibowo.  

Hyundai Mighty sendiri diprediksi HOKI bisa menjadi produk yang sukses di pasar Indonesa. Truck ini merupakan jenis truk sedang yang bisa mengangkut apapun i berbagai industri. Oleh sebab itu, HOKI menganggap pulau Jawa bisa menjadi pasar yang pas untuk Hyundai Mighty ini. Di ajang GIIAS 2017 ini, booth HOKI tampil di Hall 3  ICE BSD.

Tags: , , , ,


COMMENTS