July 17, 2017

Tiga All New Honda CBR250RR Hasil Dimodifikasi Sukses Berpetualang di Yogyakarta

Penulis: Eko Lannueardy
Tiga All New Honda CBR250RR Hasil Dimodifikasi Sukses Berpetualang di Yogyakarta  

MOBITEKNO – Modifikasi All New Honda CBR250RR dalam Honda Dream Ride Project berhasil dituntaskan para modifikator berbakat pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016. 

Hasil modifikasi All New Honda CBR250RR tersebut yang dibangun selama tiga bulan akhirnya mengaspal untuk pertama kalinya dan sukses menjelajah berbagai destinasi bersejarah dan wisata di Yogyakarta.

Karya modifikasi yang dihasilkan tidak hanya mementingkan sisi desain, tetapi juga keamanan saat dikendarai. Performa modifikasi All New Honda CBR250RR ini dibuktikan dalam kegiatan "fun touring" selama 2 hari, 9 hingga 10 Juli 2017.

Gelaran Honda Dream Ride Project diikuti tiga modifikator berbakat HMC 2016, yaitu Yuwono Djati (pemenang kelas Cub & Sport National, Peterson Rivai (pemenang Matic National), dan Budi Setiawan (pemenang Free For All National). 

Dalam pengembangan karya modifikasi All New Honda CBR250RR, modifikator Yuwono Djati dibimbing mentor tim ahli dari Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang bersama tim Product Development AHM. 

Pemenang HMC 2016 lainnya, yakni Peterson Rivai dibimbing International Custom Builder Kaichiro Kurosu. Sementara itu, modifikator Budi Setiawan dibimbing wartawan senior Tabloid Motorplus.

"Desain para peserta sangat menarik dan mempertimbangkan unsur safety. Honda Dream Ride Project ini berperan sekali mempertajam kemampuan modifikasi para juara HMC," ungkap Kaichiro Kurosu.

Masing-masing modifikator berbakat ini sukses memodifikasi All New Honda CBR250RR dengan konsep yang berbeda-beda, yaitu Neo Café Racer (Yuwono Djati), Future Sport Bike (Peterson Rivai), dan Neo Scrambler (Budi Setiawan).

General Manager Marketing Planning and Analysis A. Indraputra mengatakan puncak dari Honda Dream Ride Project ini merupakan bentuk kontribusi perusahaan dalam mengembangkan kreativitas anak muda di dunia modifikasi.

"Kami sangat bangga tentunya dengan para modifikator pemenang HMC 2016 yang menghasilkan karya modifikasi berkelas dari motor All New Honda CBR250RR," ucap Indraputra.

Ditambahkan Indraputra, dengan semangat Satu Hati, AHM akan terus berusaha melahirkan modifikator berbakat sekaligus menginspirasi modifikator lain dalam menuangkan kreativitasnya.

All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan filosofi “Total Control” sebagai motor supersport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai. Model ini mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan setiap saat. 

Dari sisi styling, dikembangkan dengan tema “Speed Shape” yang mendukung kemudahan saat bermanuver dengan desain yang ringan, berfungsi seoptimal mungkin dan berperforma tinggi.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS