June 17, 2017

Buat pemudik 2017, Suzuki Siaga Melayani Anda

Penulis: Okta Pratama
Buat pemudik 2017, Suzuki Siaga Melayani Anda  

MOBITEKNO – Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program spesial untuk mudik Lebaran. Program kali ini bertajuk 'Suzuki Peduli Mudik 2017' yang berlangsung 23 Juni – 2 Juli 2017. Sebanyakn7 titik Pos Siaga, 29 bengkel Mobil Siaga serta 22 bengkel Motor Siaga dipersiapkan sepanjang jalur mudik mulai dari Sumatera hingga Bali. 

Program mudik mengusung tagline 'Siaga Melayani Anda' menjadi program rutin tahunan purna jual Suzuki demi memanjakan para pelanggan setianya. Lebih dari itu, Suzuki siap siaga selama 24 jam penuh demi melayani kastemer loyalnya serta fasilitas lainnya seperti Hallo Suzuki Mudik Assistance, Layanan darurat Suzuki Emergency Roadside Assistance dan lainnya. 

Kabar menariknya bagi pemudik tahun ini, pada Pos Siaga, konsumen bisa mendapatkan fasilitas gratis 23 item pengecekan kendaraan. Kenyamanan lainnya hadir melalui makanan dan minuman, game console, tempat istirahat, Wi-Fi, snack dan coffee hingga souvenir. Semua diberikan gratis oleh PT SIS. 

"Program Suzuki Peduli Mudik 2017 menjadi wujud konsistensi pelayanan terbaik dari Suzuki. Tahun ini, diprediksi sebanyak 3.400 unit pemudik yang akan memanfaatkan beragam fasilitas Suzuki," sambutan Riecky Patrayudha, Service Head PT SIS saat press conference di Rumah Sulawesi, Kemang (16/6).

""

Halo Suzuki Mobile Application
Inilah aplikasi dari berguna bagi pemudik. Fiturnya terdapat menu Suzuki Peduli Mudik yang berisikan fasilitas teknisi dan towing, rute dan peta mudik, waktu sholat, titik Pos dan Bengkel Siaga. Anda bisa instal aplikasinya dengan mengunduhnya via Play Store. 

Halo Suzuki Technician Assistance
Ternyata fasilitas yang diberikan PT SIS ini menuai respons positif dari pelanggan setia musim mudik tahun lalu. Melalui fasilitas ini, teknisi Suzuki akan memberikan panduan lisan via telepon, perihal masalah seputar kendaraan. Namun, jika masalah belum terselesaikan, Halo Suzuki akan mengirimkan teknisi dan Service Car ke lokasi pelanggan

Tags: , , , ,


COMMENTS