May 17, 2017

Dyandra Promosindo Sambangi Medan, Kembali Gelar Pameran Otomotif

Penulis: Eko Lannueardy
Dyandra Promosindo Sambangi Medan, Kembali Gelar Pameran Otomotif  

MOBITEKNO – Setelah mencatatkan kesuksesan dalam penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Dyandra Promosindo kini menghadirkan semangat perkembangan industri otomotif ke Medan dengan menggelar Pameran Otomotif Medan (POM) 2017. Pameran ini akan digelar pada tanggal 17 hingga 21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center.

POM 2017 juga akan dimeriahkan oleh beberapa Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan penumpang dan niaga dari brand-brand yang sudah sangat dikenal masyarakat, seperti Datsun, Honda, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Tata Motors serta Toyota. Berbagai brand ini kembali akan menghadirkan produk terbaik mereka bagi masyarakat Medan dan sekitarnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, selain para APM, gelaran pameran otomotif ini juga akan diramaikan oleh berbagai industri pendukung serta program-progam menarik. Beberapa nama yang akan meramaikan POM 2017 antara lain ArticoLeder, GRAB, Indonesia Auto Modification (IAM), NoDoubt, Pegadaian, Venom, dan lain-lain.

Tahun lalu, POM menghadirkan POM Movie Cars yang sukses menarik pengunjung untuk berfoto bersama dengan mobil-mobil dari film Batman dan The Flintstones. Tahun ini, pihak penyelenggara kembali melakukan inovasi dengan menghadirkan SIM Corner yang merupakan hasil kerjasama dengan Satlantas Polrestabes Medan.

"SIM Corner merupakan bentuk edukasi tentang keamanan, kepatuhan, dan ketertiban berlalu lintas. Di sini, Polrestabes Medan akan melayani perpanjangan SIM A dan SIM C bagi para pengunjung POM 2017. Tak kalah menarik, perpanjangan SIM ini juga menawarkan diskon hingga 50%," ungkap Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Beberapa program pendukung lainnya yang akan meramaikan POM 2017 antara lain Miss Motor Show Medan, Music Corner, DJ Competition, Test Drive, Community Meet Up, Community Parade, sert Car Wash Babe. Penyelenggaraan POM 2017 disponsori oleh BCA Finance dan didukung penuh oleh Move.id.

Tiket masuk ke dalam arena pameran juga ditawarkan dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp 5.000 untuk hari biasa dan Rp 10.000 pada saat akhir pekan. Para pengunjung bisa menikmati berbagai kendaraan yang dipamerkan dan program pendukung setiap hari selama pameran berlangsung mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"POM 2017 menargetkan angka kunjungan sebanyak 38 ribu selama lima hari pameran. Sedangkan target transaksinya senilai Rp 250 miliar. Kami optimis bisa meraih itu semua. Mengapa? Karena Medan adalah pasar yang prospektif bagi industri otomotif nasional dan kami akan konsisten menggelar acara ini setiap tahunnya," pungkas Hendra.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS