March 17, 2017

47 Toko iBox dan 223 Toko Erafone Juga Siap Terima Pre-Order iPhone 7 dan 7 Plus. Berapa Harganya?

Penulis: Iwan RS
47 Toko iBox dan 223 Toko Erafone Juga Siap Terima Pre-Order iPhone 7 dan 7 Plus. Berapa Harganya?  

MOBITEKNO – Bersamaan dengan operator Smartfren yang membuka pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Pus mulai tanggal 24 Maret 2017, jaringan retail dan distribusi samrtphone Erajaya (PT. Erajaya Swasembada) juga tidak mau ketinggalan.

Melalui toko retailnya, iBox dan Erafone, PT Erajaya Swasembada akan menawarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di tokonya mulai tanggal 31 Maret 2017. Adapun para konsumen sudah dapat melakukan pre-order mulai tanggal 24 Maret 2017 di iBox dan toko reatil Erafone di seluruh Indonesia.

Menurut rilis yang diterima Mobitekno, aktivitas peluncuran samrtphone andalan Apple ini aka digelar setidaknya di 6 lokasi toko retail, antara lain iBox Central Park, iBox Mal Kelapa Gading, iBox Kota Kasablanka, iBox Roxy Mas,  Erafone Bandung Electronic Center, dan Erafone Sun Plaza Medan.

Dengan infomasi ini, berarti Erajaya selaku mitra resmi Apple di Indonesia akan menjual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini secara pre-order mulai 24 Maret 

Acara peluncuran yang akan digelar Erajaya selaku mitra resmi Apple di Indonesia pada tanggal 31 Maret nanti berarti akan berdekatan waktunya dengan pengumuman resmi Galaxy S8/S8+ sebagai rival utama iPhone 7 Plus.

""

Informasi harga resmiya hingga kini belum diberikan oleh Erajaya. Begitu pula pihak Smartfren yang juga membuka pre-order pada tanggal yang sama dengan Erajaya. Harga resmi pre-order dan retail, termasuk paket promonya mungkin baru diumumkan pada 24 Maret nanti.

Namun, berdasarkan ciutan akun Twitter @Deska_Affif, dapat diketahui jika iPhone 7 akan dibanderol mulai harga Rp 10 jutaan (iPhone 7 32 GB) hingga Rp 15 jutaan untuk varian tertinggi (iPhone 7 Plus 256 GB).

Menariknya, selain iPhone 7 dan 7 Plus, ciutannya juga menunjukkan bocoran harga iPhone 6 dan iPhone 6 PLus versi 32 GB yang sebelumnya tidak ditawarkan oleh Apple saat di luncurkan pertama kali pada September 2015 lalu.

Apakah bocoran harganya akan sama dengan harga yang ditawarkan oleh Erajaya atau Smartfren saat pre-order tanggal 24 Maret nanti? Kita tunggu saja.

 

Bocoran harga resmi iPhone seri 6s dan 7 di Indonesia 😷 pic.twitter.com/QJBmRJSPHN

— Deska Affif (@Deska_Affif) March 17, 2017

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS