January 17, 2017

Bridgestone Ecopia EP150 Resmi Menjadi Ban Original Equipment Yaris Heykers

Penulis: Okta Pratama
Bridgestone Ecopia EP150 Resmi Menjadi Ban Original Equipment Yaris Heykers  

MOBITEKNO – PT Bridgestone Tire Indonesia secara resmi mengumumkan line up Ecopia EP150 menjadi ban original equipment untuk Yaris Heykers yang telah diluncurkan 3 November 2016 silam. Sementara profil yang digunakan yakni berukuran 195/65R16 87V.

Pihak Bridgestone mengklaim Ecopia EP150 merupakan ban ramah lingkungan sekaligus dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar, memiliki daya tahan lebih lama dan tingkat keselamatan tinggi, menjadikan kendaraan menghasilkan jejak emisi karbon lebih rendah dan berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih bersih.  

Ban ini diproduksi di pabrik ban Bridgestone Indonesia dan tersedia di beberapa negara lain di kawasan Asia Tenggara. Sejak pertama kali diluncurkan, EP150 telah mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari konsumennya berkat keunggulan fitur-fiturnya.

Ecopia EP150 tersedia di pasar global dan dirancang mampu beroperasi beragam kondisi jalan. Memiliki masa pemakaian yang tahan lama, EP150 handal di segala jenis jalanan, bahkan mampu melaju sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata. Tidak heran, di Indonesia ban Ecopia EP150 menjadi ban standar pada banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV.

Nilai unggulnya EP150 memiliki desain yang mengurangi hambatan gulir (rolling resistance) dan meningkatkan efisiensi bahan bakar, dengan tetap memperhatikan parameter performa dan keselamatan seperti pengendalian saat kondisi jalan basah dan kering, stabilitas, jarak pengereman, dan tingkat kebisingan ban yang rendah.

Tags: , , ,


COMMENTS