October 16, 2017

Goyang ITC Roxy Mas, Al Ghazali Pamerkan Kemampuan Vivo V7+

Penulis: Eko Lannueardy
Goyang ITC Roxy Mas, Al Ghazali Pamerkan Kemampuan Vivo V7+  

MOBITEKNO – Seperti kita ketahui bersama, pada tanggal 28 September 2017 lalu Vivo Smartphone telah saja merilis satu perangkat terbarunya, Vivo V7+. Sehari setelahnya, Vivo Smartphone langsung bergerak cepat dengan memasarkan Vivo V7+ di beberapa situs e-commerce dengan penawaran pre-order.

Barulah pada tanggal 5 Oktober 2017, Vivo Smartphone memasarkan secara langsung (offline direct market) V7+ ke tangan konsumen. Menariknya, Vivo Smartphone menggelar program penjualan tersebut di banyak kota di Indonesia dan menggandeng para Product Ambassador dan Selfie Icon yang dimilikinya.

Terbaru, program jualan yang mengangkat tema besar "Vivo V7+ Perfect Moment Tour" ini juga digelar di Jakarta (15/10), tepatnya di ITC Roxy Mas. Dalam acara ini, Vivo Smartphone mengajak Al Ghazali untuk memperkenalkan Vivo V7+ yang sudah disokong layar FullView kepada masyarakat Jakarta.

Lewat rilis, Edy Kusuma selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menegaskan bahwa kehadiran Vivo V7+ mendapat sambutan yang luar beiasa dari masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari gelaran Vivo V7+ Perfect Moment Tour yang juga melibatkan Vivo Product Ambassador dan Selfie Icon.

"Antusiasme masyarakat setelah Grand Launch untuk mencoba serta memiliki Vivo V7+ sangat positif, yang terlihat dari pre-order Vivo V7+ di tujuh Official Online Store serta gerai resmi Vivo. Ini sekaligus merupakan pencapaian yang baik dan menjadi motivasi bagi Vivo untuk terus memberikan inovasi terbaik kedepannya," ujar Edy.

Vivo V7+ dengan dukungan FullView Display juga dilengkapi dengan kamera depan 24 MP Clearer Selfie. Selain itu, inovasi terbaru Face Access juga menjadi nilai jual dari smartphone ini. Dipasarkan di Indonesia, Vivo V7+ hadir dalam dua varian warna, yakni Black dan Gold. Sedangkan untuk harga jualnya, smartphone dibanderol seharga Rp4.699.000.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS