September 16, 2017

Hari Ini dan Besok, Delapan Tim Akan Perebutkan Titel Juara 1 DOTA 2 dan CS:GO dalam Babak Final ASUS ROG Masters 2017

Penulis: Desmal Andi
Hari Ini dan Besok, Delapan Tim Akan Perebutkan Titel Juara 1 DOTA 2 dan CS:GO dalam Babak Final ASUS ROG Masters 2017  

MOBITEKNO – Setelah melalui babak kualifikasi offline di empat kota besar, yaitu Bandung, Surabaya, Medan, dan Jakarta, serta kualifikasi online sebanyak dua kali. akhirnya kompetisi ASUS ROG Masters yang mempertandingkan game DOTA 2 dan CS:GO mencapai babak semifinal pada Sabtu 16 September 2017. Para tim yang lolos akan bersaing keras untuk memperebutkan titel juara ASUS ROG Masters.

Delapan tim yang lolos untuk semua game tersebut, terdiri dari empat tim DOTA 2 yaitu BOOM ID, EVOS, RRQ, dan UG INFINITE, serta  empat tim dari CS:GO yaitu RECCA, DDS, AKARA, dan BOOM ID, akan bersaing ketat di Ciputra Artpreuneur Theatre pada 16-17 September 2017. Mereka akan memperebutkan juara 1 di babak Grand Final dengan hadiah senilai masing-masing Rp 50 juta. Para pemenang ini juga akan menjadi wakil Indonesia untuk mengikuti kualifikasi tingkat Asia Pasifik yang akan berlangsung 26-29 Oktober 2017 di Manila, Filipina.

“Saya sangat senang akhirnya ASUS ROG Masters telah sampai pada babak grand final,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Selain itu saya juga sangat bangga dan mengapresiasi antutiasme para gamer di Indonesia untuk mengikuti ajang ini,” lanjut Galip.

Untuk kemeriahan di babak Grand Final ini, ASUS telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin, termasuk menyediakan 1.200 tempat duduk di ruangan Theatre.Hal ini penting bagi ASUS karena ASUS ROG Masters merupakan salah satu gelaran eSport Profesional premium paling bergengsi di Tanah Air.

“Republic or Gamers adalah kebanggaan terbesar untuk kami. Karena itu kami pun bangga bisa berkumpul dengan para gamer andal di Tanah Air untuk saling berkompetisi bersama,” ucap Galip.

Acara ini juga menjadi ajang promosi perangkat-perangkat game keluaran ASUS yang masuk dalam jajaran ROG. Seperti Notebook Gaming terbarunya, yaitu ASUS ROG GX501 Zephyrus yang sudah dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7 dan kartu grafis GTX1080 Max-Q.

Hadiah-hadiah besar tidak hanya didaoat oleh juara pertama saja. Tim yang berhasil meraih juara kedua, ketiga, dan keempat akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp20 juta, Rp7,5 juta dan Rp7,5 juta untuk pemenang dari masing-masing game.

Tags: , , ,


COMMENTS