August 16, 2017

Chevrolet Tantang Penggila Desain di Ajang Spark It Happens

Penulis: Eko Lannueardy
Chevrolet Tantang Penggila Desain di Ajang Spark It Happens  

MOBITEKNO – Disela-sela kemeriahan GIIAS 2017, Chevrolet Indonesia meluncurkan sebuah program bertajuk Spark It Happens: From Sketch to Drive. Program ini merupakan kompetisi desain virtual yang diadakan untuk pertama kalinya bagi mahasiswa dan masyarakat umum, khususnya bagi pecinta desain.

Chevrolet telah mempersiapkan The All-New Chevrolet Spark untuk dimodifikasi sesuai desain yang terpilih sebagai pemenang kompetisi ini. Dibuka mulai tanggal 17 Agustus, peserta diharapkan menyerahkan karyanya hingga batas akhir 30 September 2017.

"Chevrolet mengapresiasi besarnya kreativitas dan kemampuan berekspresi, khususnya mereka yang mencintai desain. Untuk itulah kami memberi ruang dalam bentuk kompetisi seperti ini," ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia.

Ditambahkan oleh Yuniadi, kompetisi ini juga jadi cara Chevrolet untuk menghargai kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72. Untuk itulah kreasi yang dilombakan tak lepas dari tema ke-Indonesiaan yang bisa dituangkan pada The All-New Chevrolet Spark.

Anda tertarik untuk mengikuti kompetisi Spark It Happens: From Sketch to Drive ini? Tentu saja ada beberapa hal yang perlu diketahui. Para peserta wajib mengikuti batasan modifikasi yang ditentukan, yakni graphic design body dan interior design.

Adapun registrasi peserta dapat dilakukan dengan mendaftarkan diri di Facebook Chevrolet Indonesia (@ChevyIndonesia) dan di sana, Chevrolet Indonesia juga akan berbagi informasi mengenai tahapan-tahapan selanjutnya yang bisa dilakukan oleh peserta. 

"Kompetisi ini akan dinilai secara profesional oleh para juri yang tergabung dalam National Midificator & Aftermarket Association (NMAA). Hal ini untuk memastikan bahwa karya terpilih menampilkan kreativitas terbaik dan sesuai dengan tema," tambah Yuniadi.

Selain berkesempatan mewujudkan desain pada The All-New Chevrolet Spark, para pemenang juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah dan sertifikat penghargaan. Hasil desain para pemenang pun akan ditampilkan di ajang pameran yang diadakan oleh Chevrolet Indonesia.

Tags: , , , , ,


COMMENTS