May 16, 2017

Apacer Perkenalkan USB Flash Drive dengan Pengait Serba-Guna

Penulis: Desmal Andi
Apacer Perkenalkan USB Flash Drive dengan Pengait Serba-Guna  

MOBITEKNO – Apacer baru-baru ini memperkenalkan USB Flash Drive terbaru AH13A/AH15A yang memiliki desain “Snap Hook” di bagian atasnya untuk memudahkan pemilik mengaitkan perangkat ini hanya dengan satu tangan. Snap Hook yang sudah dipatenkan oleh Apacer ini berbentuk kait sehingga menawarkan kenyamanan saat USB Flash Drive ingin dilekatkan ke berbagai media lainnya.

Selain memiliki desain unik, produk ini juga didesain dengan fitur tahan air, debu, dan guncangan. Dengan demikian, data Anda bisa terlindungi dari berbagai kecelakaan dalam lingkungan umum. Untuk bersi AH15A, Apacer bahkan menyediakan sotrage sebesar 128 GB sehingga mampu menyimpan data yang banyak secara portabel.

""

AH15A juga merupakan sebuah USB 3.1 Gen 1 yang menawarkan kecepatan transfer tinggi untuk memperpendek proses baca/tulis secara efisien. Sementara AH13A adalah merupakan sebuah USB 2.0, dengan kompatibilitas menakjubkan. Keduanya dilengkapi kapasitas 8GB, 16GB, 32GB, dan 64GB. AH15A juga tersedia dalam kapasitas 128GB, yang dapat menyimpan hingga 33.000 gambar, 30.000 lagu atau 30 jam video berkualitas tinggi.

Tags: , , , ,


COMMENTS