March 16, 2017

Pemilik Angkot KWK, Jangan Lewatkan Servis Gratis dari Suzuki ini

Penulis: Desmal Andi
Pemilik Angkot KWK, Jangan Lewatkan Servis Gratis dari Suzuki ini  

MOBITEKNO – Servis gratis yang diberikan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini diadakan sebagai bentuk apresiasi Suzuki atas banyaknya angkutan kota KWK yang menggunakan brand Suzuki. Servis gratis ini diberikan untuk 250 angkitan kota di Jakarta dan dilakukan selama empat hari, yaitu dari tanggal 15 Maret – 18 Maret 2017 di kantor-kantor KWK yang ada di beberapa lokasi di kota Jakarta.

Dari data yang dikeluarkan Suzuki, sebanyak 7.000 unit angkutan kota yang beredar, 95 persen diantaranya menggunakan merek Suzuki. Unit-unit angkutan ini tentunya harus memiliki performa yang prima saat tengah beroperasi. Kelayakan dan kenyamanan bagi penumpang tentunya harus menjadi perhatian penting bagi para pemilik angkutan kota tersebut. Oleh sebab itu, servis gratis ini meliputi pergantian oli mesin dan filter, tune-up dan penggantian busi, serta general checkup rutin.

“Program ini kami lakukan sebagai bentuk perhatian kami bagi konsumen khususnya emilik angutan kota,” kata Setiawan Surya, 4W Active Deputy Director PT SIS. “Merek Suzuki sudah mendapat kepercayaan sejak lama untuk menjadi moda transportasi di perkotaan dan ini membuktikan bahwa produk kami mampu diandalkan di segala bidang kehidupan. Kami berharap Suzuki dapat terus berkontribusi sebagai alat transportasi masyarakat di tahun-tahun berikutnya,” lanjut Setiawan.

""

Aktivitas servis gratis untuk angkutan umum KWK

Untuk program servis ini, PT SIS teah menentukan lima kantor KWK sebagai lokasi servis gratis. Setiap kantor dijatah hanya melayani 50 unit angkutan saja untuk layanan servis gratis. Lengkapnya bisa dilihat beriut ini.

  1. KWK Jakarta Utara pada 15 -17 Maret 2017 untuk 50 unit
  2. KWK Jakarta Timur 2 pada 15-17 Maret 2017 untuk 50 unit
  3. KWK Jakarta Selatan pada 16-18 Maret 2017 untuk 50 unit
  4. KWK Jakarta Barat pada 16-18 Maret 2017 untuk 50 unit
  5. KWK Jakarta Timur 1 pada 16-18 Maret 2017 untuk 50 unit
Tags: , , , , , ,


COMMENTS