March 16, 2017

Asus Ajak Pengguna Zenbook Berkumpul dalam Zencreator

Penulis: Desmal Andi
Asus Ajak Pengguna Zenbook Berkumpul dalam Zencreator  

MOBITEKNO – Asus Indonesia menghadirkan Zencreator, sebuah komunitas untuk berkumpulnya para pengguna Zenbook yang memiliki karya-karya kreatif. Bertempat di Pong Me Jakarta, Rabu 15/3/2017, dan dihadiri oleh berbagai kreator, mulai dari blogger, Youtuber, hingga musisi, secara resmi Asus memperkenalkan Zencreator ini kepada masyarakat luas yang ingin berkreasi melalui perangkat Zenbook.

Mereka yang menggunakan Zenbook ternyata tidak hanya memanfaatkan sebuah notebook untuk bekerja, tetapi juga menciptakan karya-karya inovatif yang mampu membawa perubahan dan dapat menginspirasi banyak orang. Oleh sebab itu, dengan desain yang ramping, kompak, serta memiliki daya tahan baterai yang lama, Zenbook bisa diandalkan untuk menciptakan berbagai inovasi yang kreatif, tanpa harus terkendala dengan tempat dan waktu.

“Zenbook memang didesain untuk para kreator yang ingin terus meningkatkan kreativitasnya,” ujar Galip Fu,Country Marketing Manager Asus Indonesia. “Oleh karenanya, para pengguna Zenbook biasanya bukan pengguna notebook kebanyakan. Mereka merupakan pengguna yang ingin menciptakan sesuatu yang membawa perubahan dan dapat menginspirasi banyak orang,” tambah Galip.

Asus Zenbook sendiri memiliki banyak varian. Namun, dengan desain yang tipis serta berbasis Microsoft Windows 10, produk ini dapat diandalkan untuk menghasilkan karya kreatif bagi para kreator, seperti untuk membuat tulisan tanpa harus menunggu sampai rumah atau kantor hingga mengedit video di mana saja pengguna Zenbook berada.

“Dengan desain yang tipis, kemampuan yang maksimal, serta spesifikasi yang tinggi, Zenbook menawarkan kinerja optimal bagi para kreator,” lata Muhammad Firman, Head of Public Relations and Marketing Asus Indonesia. “Komunitas ini dibentuk untuk membuktikan bahwa Zenbook tidak hanya bisa digunakan untuk bekerja, tetapi juga untuk berbagai kebutuhan lain yang kreatif, seperti yangbanyak dilakukan oleh blogger, Youtuber, hingga editor video,” tambah Firman.

Berbagai tipe Zenbook dihadirkan dalam acara tersebut. Mulai dari Zenbook Flip hingga varian Zenbook 3 mampu menawarkan fleksibilitas yang tinggi. Selain spesifikasi yang andal, produk ini memiliki desain yang stylish dan ramping. Berbagai fitur yang mendukung para kreator agar terus berinovasi juga aa dalam Zenbook.

“Produk ini memang dapat menunjang berbagai aktivitas yang saya kerjakan setiap hari,” kata Giring ‘Nidji’, musisi sekaligus founder Kincir.com dalam acara tersebut. “Bahkan, dengan Zenbook saya tidak harus direpotkan untuk mengisi baterai karena kemampuan baterainya yang cukup lama dalam menunjang perangkat ini untuk bekerja,” tutup Giring.

Tags: , , , ,


COMMENTS