February 16, 2017

Yonder Music Sukses Ajak Pendengarnya “Kencan” dengan HIVI

Penulis: Eko Lannueardy
Yonder Music Sukses Ajak Pendengarnya “Kencan” dengan HIVI  

MOBITEKNO – Hadirkan beragam konten eksklusif adalah salah satu strategi yang dilakukan oleh banyak penyedia musik streaming, salah satunya yang juga dilakukan oleh Yonder Music.

Sudah cukup lama berkompetisi di pasar Indonesia, Younder Music yang merupakan salah satu layanan over-the-top (OTT) dari XL terus menggelar gebrakan dengan menghadirkan XL Presents – Yonder Music Exclusive.

Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari lalu, XL Presents – Yonder Music Exclusive sukses mengajak para penggunanya untuk bercengkrama dengan HIVI! sambil mendendangkan remake single “Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi”.

Dihadapan sejumlah media di Jakarta, Country Manager Yonder Music Indonesia, Zico Kemala Batin menegaskan bahwa XL Presents – Yonder Music Exclusive menjadi salah satu dari serangkaian acara yang kerap dilakukan oleh Yonder Music bersama XL.

"Acara serupa sudah kami gelar tiga kali. Sebelumnya, kami telah menggandeng Afgan untuk tampil di ajang XL Presents – Yonder Music Exclusive. Hal ini kami lakukan untuk mendekatkan para pengguna Yonder Music dengan musisi idola mereka," ujar Zico.

Hal senada juga ditegaskan oleh OTT Brand Manager XL Axiata, Ade Putra. Ia menegaskan, XL Presents – Yonder Music Exclusive adalah wadah yang tepat bagi pengguna XL sekaligus Yonder Music untuk berinteraksi dengan musisi yang mereka sukai.

"Kami percaya penyelenggaraan acara-acara seperti ini akan menjadi salah satu keunggulan layanan musik streaming yang dimiliki XL dibandingkan dengan layanan musik streaming lainnya," ujar Ade Putra.

Pada kesempatan ini, HIVI! juga meluncurkan remake lagu Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi yang diaransemen ulang oleh Andi Rianto. Secara eksklusif lagu ini dapat dinikmati hanya di Yonder Music selama dua minggu ke depan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS