February 16, 2017

Dorong Tren DIY, JD.ID Gandeng Funika dan Bosch

Penulis: Eko Lannueardy
Dorong Tren DIY, JD.ID Gandeng Funika dan Bosch  

MOBITEKNO – Do It Yourself atau DIY yang saat ini terus populer memacu JD.ID selaku salah satu pemain e-commerce ternama di Indonesia untuk menghadirkan beragam produk yang terkait dengan hal tersebut.

Tak sendirian, JD.ID menggandeng dua mitranya, Funika dan Bosch untuk mewujudkan solusi kreatif sekaligus menjadikan e-commerce ini sebagai destinasi baru bagi para pegiat DIY di Indonesia.

"JD.ID hadir di pasar Indonesia terus dituntut untuk lebih proaktif dan kreatif melihat berbagai peluang yang lebih dari sekadar penawaran diskon," ujar Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID.

Ditambahkan oleh Teddy, untuk itulah JD.ID menggandeng Funika dan Bosch untuk menghadirkan produk yang bermanfaat dan juga solusi yang tepat bagi kaum urban di Indonesia dengan mengakomodir tren gaya hidup yang lebih praktis.

Funika hadir di JD.ID dengan memasarkan beragam produk furniture yang memiliki desain sangat minimalis. Tak hanya Meja TV Serbaguna, Funika juga memasarkan Coffee Table, Meja Lipat dan sebagainya.

"Kami sangat terbantu untuk memasarkan beragam pilihan produk di JD.ID. Terkait dengan tren DIY, semua produk yang kami pasarkan lewat JD.ID sangat mudah untuk dirakit oleh konsumen saat tiba dirumah," ungkap Michael Anggita, Online Channel Head PT Funika.

Hal senada juga ditegaskan oleh JB Happy Hesa Adianto, Marketing Communication of Bosch Power Tools. Ia menegaskan bahwa Power Tools dari Bosch adalah salah satu perangkat kerja yang cocok bagi kaum urban yang menginginkan efektifitas.

"Produk Power Tools dari Bosch yang kami pasarkan di JD.ID sangat beragam. Tentunya, seluruh produk tersebut menjadi alat kerja yang cocok bagi mereka yang menginginkan kemudahan dalam hal pemakaian," ujar Happy. 

Ketika disinggung dengan layanan purna jual yang ditawarkan, Teddy bahkan berani menjamin bahwa seluruh produk yang masuk ke dalam kategori DIY di JD.ID merupakan produk-produk yang berkualitas dan memiliki garansi.

Tags: , , , , ,


COMMENTS