January 16, 2017

Mitra Garda Oto Rayakan Kesuksesan Selama 11 Tahun di Indonesia

Penulis: Okta Pratama
Mitra Garda Oto Rayakan Kesuksesan Selama 11 Tahun di Indonesia  

MOBITEKNO – Demi mengapresiasi 11 tahun perjalanan dan kinerja seluruh Mitra Garda Oto (MGO) dalam mengembangkan jaringan, perusahaan Asuransi Astra kini membuka jaringan baru selain yang sudah ada di Jabodetabek. Hal tersebut menjadi komitmen dalam meningkatkan kualitas dan mendukung soliditas para agen yang biasa disebut MGO,  sehingga bisa melakukan penetrasi ke pasar yang lebih luas.

Pembukaan jaringan-jaringan baru MGO tersebut dilakukan di beberapa kota yang memiliki potensi pasar besar namun tidak sebanding dengan agen asuransi yang ada. Untuk itulah, Garda Oto berupaya merangkul lebih banyak agen di kota-kota lain sebagai jawaban atas tantangan pasar saat ini. Dengan tema ‘reborn’, peluncuran jaringan baru MGO ini dilaksanakan bersamaan dengan acara Victory Parade 2016 dan Kick Off 2017 di Kuningan City, Jakarta Selatan pada Rabu, 11 Januari 2017.

Victory Parade sendiri merupakan penghargaan bagi para agen yang dinilai memiliki pencapaian terbaik selama rentang waktu 2016. Dalam Victory Parade diumumkan tiga jenis penghargaan, yaitu Club of Fame yang diraih 73 orang, Club of Personal Challenge yang diraih 34 orang, International Top Circle yang diraih 23 orang, dan Top Agent yang diraih tiga orang, yaitu Lasmiyati Rangkuti, Dwi Noorsusanti, dan Wiwi Herawati Lionggosari sebagai Best of The Best Top Agent 2016. Khusus untuk ke-23 pemenang International Top Circle akan mendapatkan hadiah paket perjalanan wisata ke Gold Coast, Sidney, Australia. 

“Masa depan adalah sekarang. Kami tidak mau hanya menjadi follower dan ikut-ikutan arus. Untuk itu, pengembangan jaringan agen dirasa perlu dilakukan saat ini juga,” ujar Santosa, CEO Asuransi Astra. Santosa menambahkan bahwa hal ini bagian dari dukungan kepada pemerintah dan regulator dalam menambah jumlah agen dan meningkatkan literasi keuangan kepada masyarakat.

Tags: , , , ,


COMMENTS