January 16, 2017

Dua Smartphone Xperia Sony Terbaru Adopsi Helio P20

Penulis: Eko Lannueardy
Dua Smartphone Xperia Sony Terbaru Adopsi Helio P20  

MOBITEKNO – Sony ikut meramaikan ajang CES 2017 yang berlangsung awal Januari 2017 lalu. Namun, produsen elektronik dan teknologi asal Jepang tersebut tak mengungkap rangkaian smartphone terbaru yang sedang digarap.

Kabarnya, Sony baru akan mengumumkan rangkaian perangkat smartphone Xperia yang dikembangkannya pada kuartal pertama dan kemungkinan besar pada akhir Februari di MWC 2017 yang berlangsung di Barcelona.

Sony diajang tahunan pameran teknologi telekomunikasi terbesar di dunia tersebut memiliki rencana akan memperkenalkan dua smartphone model terbarunya, G3112 dan G3121.

Kini, wujud kedua smartphone tersebut perlahan-lahan mulai terungkap. Dikembangkan dengan ukuran bentang layar 5 inci hingga 5,5 inci, keduanya masing-masing telah mendukung resolusi Full HD dan 4K.

Tak hanya itu, Sony juga memiliki rencana untuk menyematkan chipset MediaTek MT6757 Helio P20 yang dipadukan prosesor octa core dengan clock speed 2,3 GHz.

Tentu saja, kita akan terus menunggu lebih lanjut inovasi dan gebrakan dari Sony terkait dengan kehadiran kedua smartphone tersebut. Apakah keikutsertaan mereka di MWC 2017 menjadi pembuktiannya?

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS