October 15, 2017

18 Oktober di Blibli.com: Samsung Akan Lelang Galaxy Note8 Limited Edition

Penulis: Desmal Andi
18 Oktober di Blibli.com: Samsung Akan Lelang Galaxy Note8 Limited Edition  

MOBITEKNO – Selain merilis versi umum, seperti yang sudah dilakukan pada varian Galaxy S7 dan S7 Edge, Samsung Electronics Indonesia juga akan melakukan hal yang sama, yaitu merilis edisi spesial untuk varian Galaxy Note8. Dengan semangat “Do Bigger Things”, sejak peluncuran pada tanggal 25 September 2017, Samsung sudah menyiapkan delapan unit Galaxy Note8 Limited Edition hasil kerjasama dengan para kreator andal Indonesia, yaitu I Nyoman Nuarta, Mochtar Sarman, Denny Wirawan, dan Rinaldy A. Yunardi.

Sebelum melakukan lelang dengan Blibli.com, Samsung telah melakukan lelang dua unit Galaxy Note8 Limited Edition pada saat peluncuran. Selanjutnya tiga unit lagi dilelang dalam sebuah ajang lelang tertutup, bekerjasama dengan Denny Wirawan di acara Wedari Djarum Foundation. Kini, bersama Blibli.com, tiga unit Samsung Galaxy Note8 Limited Edition akan dilelang pada hari Rabu, 18 Oktober 2017.

“Pengguna Galaxy Note di Indonesia telah memberikan sambutan yang sangat positif untuk kehadiran Samsung Galaxy Note8. Samsung berkomitmen untuk dapat selalu menghadirkan teknologi yang dapat memberikan makna lebih. Kehadiran Galaxy Note8 mendukung penggunanya untuk mencoba dan menciptakan inovasi – inovasi baru dalam pekerjaan dan minat mereka yang membawa manfaat dan makna lebih,” jelas So Djien Gie, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia. “Untuk kali ini kami ingin menghadirkan sesuatu yang lebih besar dengan Galaxy Note8 sekaligus membantu lebih banyak masyarakat Indonesia melalui inisiatif kegiatan sosial,” tambah Djien Gie.

""

Seluruh hasil lelang Samsung Galaxy Note8 Limited Edition akan dikembalikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui komunitas yang bergerak dalam pelestarian budaya, pemberdayaan wanita dan pendidikan. Dari hasil lelang 2 unit Galaxy Note8 Limited Edition karya Mochtar Sarman dan Nyoman Nuarta senilai total Rp.650,000,000,- (enam ratus lima puluh juta rupiah) didonasikan ke 3 yayasan yaitu Jakarta Creative, Yayasan Sekolah Aman dan Yayasan Cinta Anak Bangsa.  Sementara 3 unit Galaxy Note8 Limited Edition karya Denny Wirawan dengan total senilai Rp.255,000,000,- (dua ratus lima puluh lima juta rupiah) didonasikan ke pengrajin batik di Kudus melalui Bakti Budaya Djarum Foundation.

Tags: , ,


COMMENTS