September 15, 2017

Tempel Arena Of Valor, OPPO Ingin Buktikan Performa F3

Penulis: Eko Lannueardy
Tempel Arena Of Valor, OPPO Ingin Buktikan Performa F3  

MOBITEKNO – Terkenal dengan jargon Selfie Expert, tak lantas perangkat OPPO hanya memiliki keunggulan pada sektor kameranya saja. OPPO juga ingin membuktikan kekuatan smartphone yang dikembangkannya untuk bermain game.

Untuk itulah, pabrikan smartphone asal Tiongkok yang juga memiliki nama besar di Indonesia ini menggandeng Arena Of Valor (AOV). OPPO menjalin kerja sama strategis dengan game online jenis MOBA yang mendapat predikat No. 1 Mobile MOBA se-Asia.

"AOV adalah platform online game yanmg sedang naik daun di Indonesia. Pada kesempatan ini, kami tidak hanya bekerja sama untuk mengadakan event offline kompetisi saja, namun lebih dari itu," ucap Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Ditambahkan oleh Alinna, kesempatan ini juga dimanfaatkan OPPO untuk membuktikan perangkatnya, terutama OPPO F3 yang memiliki kapabilitas untuk menjalankan game online seperti AOV.

Selain dilengkapi kombinasi chipset dan dukungan grafis yang baik, OPPO F3 juga memiliki kapasitas baterai yang cukup untuk menemani konsumen bermain game AOV. Layar yang cukup besar juga diharapkan menambah kenyaman.

AOV sendiri merupakan permainan online berjenis MOBA yang hadir di Indonesia sejak Juli 2017. Sebelumnya, game ini bernama Mobile Arena. Karena menyambut peluncuran secara global di berbagai negara, nama Mobile Arena resmi berubah sejak tanggal 3 Agustus 2017. 

Kerjasama strategis antara OPPO dan AOV kali ini agak berbeda. OPPO dan AOV akan memberikan skin gratis Sharpshooter Violet bagi konsumen yang membeli perangkat OPPO F3 pada periode 14 September hingga 31 Oktober 2017. 

Tata cara untuk melakukan klaim skin gratis tersebut terdapat pada tauatan aov.oppomobile.id. Selain itu, pada tanggal 21 hingga 23 September 2017, seluruh pemain Arena Of Valor akan mendapatkan kesempatan meraih perangkat OPPO F3. 

Kesempatan untuk mendapatkan OPPO F3 ini bisa diperoleh melalui item drop pada permainan, dan bersifat acak. Kedepannya, OPPO dan AOV akan mewujudkan kerja sama strategis lainnya baik melalui aktivitas offline ataupun melalui aktifitas di dalam game.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS