June 15, 2017

Semarakkan Ramadhan, DOKU Gelar Tiga Program Menarik

Penulis: Eko Lannueardy
Semarakkan Ramadhan, DOKU Gelar Tiga Program Menarik  

MOBITEKNO – Disela-sela acara Gathering Buka Puasa Bersama Media yang digelar di kantornya di Jakarta, (14/6), DOKU juga memaparkan beberapa program yang digelar selama bulan Ramadhan tahun ini.

Setidaknya, ada tiga program atau promo yang ditawarkan oleh DOKU, yakni KETUPAT (Kejutan Top Up) DOKU, DIORAMA (Diskon Online Ramadhan) DOKU, dan THR (Tiap Hari Rejeki) DOKU .

"Maramaikan Ramadhan tahun ini, kami menghadirkan tiga program untuk pengguna setia DOKU. Ada KETUPAT DOKU, DIORAMA DOKU dan juga THR DOKU," ucap Ayu Hapsari selaku VP Marketing DOKU.

Ditambahkan oleh Ayu, KETUPAT DOKU dan DIORAMA DOKU merupakan sebuah program yang di dalamnya terdapat promo khusus buat pengguna DOKU yang gemar berbelanja online.

DIORAMA DOKU sudah digelar sejak tanggal 7 Juni dan akan berakhir pada tanggal 21 Juni 2017. Sedangkan THR DOKU digelar dalam bentuk kuis dan kompetisi di yang diadakan lewat platform media sosial milik DOKU.

Promo DIORAMA DOKU hanya berlaku untuk transaksi menggunakan DOKU e-Wallet di merchant yang terkait dengan program DIORAMA, dimana potongan kode promo akan diberikan secara langsung. Potongan harga yang diberikan bisa mencapai Rp 100 ribu.

"Kami berharap, pengguna setia DOKU bisa memanfaatkan semua program atau penawaran yang kami hadirkan di bulan penuh berkah ini. Tentu saja, banyak keuntungan yang bisa mereka raih," pungkas Ayu.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS