May 15, 2017

Eurokars Berhasil Jual 250 Unit Mazda di IIMS 2017

Penulis: Desmal Andi
Eurokars Berhasil Jual 250 Unit Mazda di IIMS 2017  

MOBITEKNO – Indonesia International Motor Show 2017 ternyata menjadi ajang otomotif yang baik bagi penjualan awal produk Mazda. PT Eurokars Motor Indonesia yang baru pertama kali membawa Mazda di sebuah ajang pameran otomotif, ternyata mendapat sambutan positif. Total, ada 250 unit Mazda yang terjual dalam IIMS 2017.

“Di kesempatan perdana mengikuti IIMS 2017 ini, kami bersyukur dapat meraih penjualan yang sangat memuaskan dan berhasil  mencapai target yang kami harapkan. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda, dan kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia. Terima kasih banyak atas kepercayaannya terhadap produk Mazda,” ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.

Di IIMS 2017, Eurokars menampilkan empat model Mazda unggulan, yaitu CX-3, CX-5, Mazda 2, dan Biante. Mazda 2 menjadi produk terlaris dengan memegang 37 persen penjualan Mazda di IIMS 2017, dengan 92 unit yang terjual kepada pelanggan Mazda.  Selanjutnya, disusul Mazda CX-3 dengan 62 unit atau sebesar 25 persen. Mazda CX-5 terjual 56 unit atau sebesar 22 persen, dan Mazda Biante sebanyak 34 unit.

Program Genuine Accessories Campaign juga menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen Mazda di IIMS 2017. PT EMI menawarkan harga menarik untuk aksesoris asli Mazda di IIMS 2017, bahkan memberikan diskon hingga 50 persen untuk beberapa produk tertentu, baik untuk model yang telah menggunakan teknologi SKYACTIV maupun NON-SKYACTIV.

“Kami sangat bangga atas pencapain di ajang bergengsi ini, mengingat IIMS 2017 ini merupakan ajang pameran yg diikuti pertama kali oleh PT Eurokars Motor Indonesia sejak mengambil alih merek Mazda di Indonesia. Terbukti bahwa animo masyarakat terhadap merek Mazda cukup tinggi.  PT EMI berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi pemilik, calon pemilik, pencinta otomotif dan pencinta Mazda” tutup Roy.

Di area Test Drive, Mazda CX-3 dan Mazda2 yang tersedia juga menjadi salah satu mobil yang menjadi favorit pengunjung IIMS 2017 untuk dicoba.  Selain itu kehadiran PT. EMI pada ajang IIMS 2017 ini juga berhasil meraih penghargaan sebagai juara pertama untuk “Best Booth For Cars  di bawah 500 meter persegi”, tutup Roy.

 

Tags: , ,


COMMENTS