March 15, 2017

Meski Pelangi Ada 7 Warna, Samsung Mungkin Pilih 6 Warna untuk Galaxy S8

Penulis: Iwan RS
Meski Pelangi Ada 7 Warna, Samsung Mungkin Pilih 6 Warna untuk Galaxy S8  

MOBITEKNO – Satu per satu informasi spesifikasi, fitur, penampakan (foto), dan harga smartphone flagship Samsung galaxy S8/S8+ sudah diketahui konsumen. Boleh jadi tidak ada lagi kejutan besar lain yang tersisa hingga hari peluncurannya nanti.

Waktu peluncuran resminya yang kian dekat tampaknya tidak menyurutkan bocoran baru lain muncul di permukaan. Kabar terbaru, flagship Samsung pertama di tahun 2017 ini akan tersedia dalam enam pilihan warna.

Stok warna untuk Galaxy S8 ini mulai disebar di social media, melalui akun  Twitter @UniverseIce. Pada ciutan di akunnya bisa terlihat sosok Galaxy S8 tampil, bukan hanya dalam warna black (hitam) dan white (putih), tapi juga berwarna blue, violet, silver dan pink.

""

Sebelumnya, leaker lainnya Roland Quandt (@rquandt) sudah menginformasikan bahwa selain warna hitam dan putih, Galaxy S8 juga akan hadir dalam warna silver dan violet. dengan demikian warna pilihan untuk Galaxy S8/S8+ seluruhnya ada 6 warna. Apakah warna ini akan tersedia di semua pasar global belum diketahui pasti.

Samsung akan meluncurkan Galaxy S8/S8+ secara serentak di New York dan London pada tanggal 29 Maret nanti. Adapun masa pemesanan awalnya (pre-order) direncanakan akan dimulai pada tanggal 10 April untuk kemudian tersedia secara global pada tanggal 28 April.
 

Tags: , , , ,


COMMENTS