March 15, 2017

Hankook Resmi Buka Technotrac di Finlandia, Pusat Pengujian untuk Ban Musim Dingin

Penulis: Desmal Andi
Hankook Resmi Buka Technotrac di Finlandia, Pusat Pengujian untuk Ban Musim Dingin  

MOBITEKNO – Hankook Tire telah resmi membuka fasilitas pengujian ban musim dingin bernama Tecnotrac di Finlandia guna menghadirkan ban musim dingin yang tidak hanya diuji di negara-negara Eropa tengah, tetapi juga di bagian lain yang memiliki kondisi musim dingin cukup ekstrim. Tecnotrac memang berada di Ivalo, Finlandia, sekitar 300 meter dari lingkaran Arktik bagian utara. 

Di pusat pengujian ini, Hankook menghadirkan berbagai fasilitas pengujian yang dapat diginakan untuk menguji pengereman, traksi, dan stabilitass lateral di medan bersalju atau es. Tempat ini juga menawarkan infrastruktur yang sangat baik, dengan kantor, ruang konferensi dan bahkan ruang loka karya atau workshop modern, serta gudang penyimpanan besar bersuhu dingin.

Kondisi musim dingin yang stabil dan berkepanjangan di Ivalo adalah salah satu faktor kunci yang mempengaruhi keputusan perusahaan untuk membangun fasilitas pengujian musim dingin dengan lokasi di bagian bumi paling utara.

“Technotrac, Ivalo, adalah bukti lain yang menunjukkan kuatnya daya saing global kami melalui keunggulan teknologi," kata Mr Seung-Hwa Suh, Vice Chairman dan CEO Hankook Tire. "Dengan menghadapi perubahan yang cepat dalam lingkungan bisnis secara proaktif dan dengan memberikan kualitas produk yang optimal untuk berbagai kebutuhan pelanggan, kami akan terus memberikan kemampuan terbaik dari segi penelitian dan pengembangan sebagai merek ban premium berskala global,”tambah Seung-Hwa Sun.

""

Tecnotrac di Ivalo, Finlandia

Melalui Technotrac di Ivalo ini, diharapkan Hankook Tire mampu menjaga kualitas teknologi asli produknya dengan memperkuat penelitian terapan dasar, termasuk teknologi material baru, pola dan profil dari ban musim dingin.

Tags: , , ,


COMMENTS