March 15, 2017

Asyiknya Menjajal Ferrari 488 GTB dan 488 Spider Spider di Chiang Rai Thailand

Penulis: Okta Pratama
Asyiknya Menjajal Ferrari 488 GTB dan 488 Spider Spider di Chiang Rai Thailand  

MOBITEKNO – Ferrari Far & Middle East menyelenggarakan driving event ekslusif. Gelaran bertajuk Esperienza Ferrari ditujukan para pemilik Ferrari dan calon pembeli yang terpilih. Inilah gelaran test drive yang unik, para peserta diperbolehkan merasakan sensasi berkendara menggunakan Ferrari di jalan umum melalui rute jalan sudah ditentukan.

Selama 10 hari, peserta berasal dari Singapura, Thailand, Malaysia, dan Indonesia berkumpul di negara yang dikenal sangat ramah- untuk berkendara dan membawa mereka melalui jalanan yang sangat indah serta mempesona di Chiang Rai, Thailand Utara.

Calon pembeli diberikan kesempatan mencoba Ferrari 488 GTB dan 488 Spider, mobil sport canggih baik dari sisi mesin maupun desain yang mengagumkan. Menampilkan mesin berkapasitas 3902 cc twin turbo-charged yang memenangkan kategori “Overall International Engine of the Year Award” dan “Performance Engine and New Engine” di 2016, pengemudi tidak diragukan lagi sangat senang berada di balik kemudi mobil yang sangat kuat dan inovatif dari Ferrari ini.

Rute perjalanan dimulai ke Doi Mae Salong, daerah pegunungan yang elok dan tenang di Chiang Rai, hanya berjarak enam kilometer dari garis perbatasan Myanmar. Setelah istirahat makan siang di Hong Fu Boutique Resort, peserta melanjutkan perjalanan menuju Choui Fong Tea; perkebunan teh yang sudah berusia setengah abad.

""

Merasakan mengendarai Ferrari di tengah kawasan eksotik di Thailand

Dengan luas lebih dari 400 hektar dan terletak di antara awan, peserta dapat bersantai sambil mengambil foto untuk mengabadikan momen. Berangkat dari daerah pegunungan, peserta menuju pemberhentian kedua di Way Rong Khun yang lebih dikenal dengan Kuil Putih, kuil megah yang menjadi tempat pameran seni dalam ciri khas Kuil Budha. Menutup hari yang menarik, para peserta disuguhi pemandangan indah di ketinggian 10.000 kaki di Chiang Rai melalui balon udara.

“Saya yakin setiap orang yang berpartisipasi dalam acara ini mendapatkan pengalaman berkendara yang sangat tak terlupakan.Ferrari membuat beberapa mobil yang paling bertenaga dan menawan di dunia dan hal ini sangat sesuai dengan acara ini, Esperienza Ferrari, yang memungkinkan para pemilik Ferrari dan calon pembeli untuk merasakan pengalaman berkendara dengan cara yang sangat spesial,” tutup  Dieter Knetchel, CEO Ferrari Far & Middle East,

 

Tags: , ,


COMMENTS